5 Rekomendasi Toko Olahan Cokelat di Tokopedia, Produksi UMKM!

Selasa, 13 Juli 2021 | 09:00
Pixabay

Ada banyak toko online yang menjual produk olahan cokelat.

CERDASBELANJA.ID – Cokelat adalah salah satu makanan yang disukai banyak orang, mulai dari muda sampai tua.

Tidak heran ada banyak toko online yang menjual produk olahan cokelat. Mulai dari cokelat batangan, permen, kue, camilan dan sebagainya.

External Communications Senior Lead Tokopedia Ekhel Chandra Wijaya mengatakan, jumlah transaksi produk cokelat di Tokopedia juga meningkat hampir 3x lipat selama 2020 dibanding tahun sebelumnya.

Baca Juga: 5 Cara Gaet Pelanggan ke Toko Online ala Tokopedia, Pasti Laris!

“Penjualan cokelat di Manado, Gianyar dan Magetan mengalami peningkatan paling signifikan selama 2020 dibanding tahun sebelumnya,” ujar Ekhel.

Kita juga bisa menemukan banyak toko olahan cokelat di Tokopedia. Rata-rata, penjual cokelat tersebut juga merupakan pegiat UMKM lokal.

Berikut adalah rekomendasi toko olahan cokelat yang bisa kita beli di Tokopedia.

1. Fudgybro

Dok. Tokopedia
Dok. Tokopedia

Softbro Jar Size dari Fudgybro.

Rekomendasi toko olahan cokelat yang pertama, adalah Fudgybro. Fudgybro menjual aneka produk olahan cokelat yang dijadikan camilan.

Di sini, kita bisa membeli olahan cokelat berupa brownies, cookies, choco drinks, sampai hampers yang bisa diberikan kepada orang tersayang. Ada berbagai rasa yang ditawarkan, beberapa di antaranya Cadbury, Choco Cheese, Double Dark, Chocomilk, Choco Matcha Cheese dan sebagainya.

Harga produknya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp41 ribu sampai Rp290 ribu. Jika tertarik untuk membeli, kita bisa mengunjungi Fudgybro pada tautan berikut https://www.tokopedia.com/fudgybro.

Baca Juga: 5 Cara Nobar Final Euro 2020 ala Tokopedia, Dijamin Aman dan Seru

2. Pipiltin Cocoa

tokopedia.com/pipiltincocoa
tokopedia.com/pipiltincocoa

Produk Pipiltin Cocoa

Rekomendasi toko olahan cokelat yang kedua, adalah Pipiltin Cocoa. Cokelat yang dijual oleh Pipiltin Cocoa ada yang berupa cokelat batangan, cookies, minuman dan sebagainya.

Pipiltin Cocoa merupakan toko cokelat asli Indonesia. Pipiltin Cocoa bekerja sama dengan petani yang menerapkan organik untuk menghasilkan cokelat terbaik.

Olahan cokelat yang dijual oleh Pipiltin mulai dari Rp22 ribu sampai Rp900 ribu. Jika tertarik, kita bisa membelinya pada tautan berikut https://www.tokopedia.com/pipiltincocoa.

3. Chocaloca

tokopedia.com/chocaloca
tokopedia.com/chocaloca

Produk Chocaloca.

Rekomendasi toko olahan cokelat yang ketiga, adalah Chocaloca. Produk yang dijual oleh Chocaloca adalah kue bola cokelat.

Chocaloca mengusung produk olahan cokelat rumahan yang dibuat dengan bahan-bahan premium. Jika ingin melakukan pemesanan untuk hadiah, disarankan untuk memesan sejak sehari sebelumnya.

Produk Chocaloca dijual dengan harga Rp65 ribu sampai Rp70 ribu. Berikut adalah tautan menuju toko Chocaloca https://www.tokopedia.com/chocaloca.

Baca Juga: Hari Cokelat Sedunia, Tokopedia Ungkap Tren Penjualan Naik 3x Lipat

4. Dapur Cokelat

tokopedia.com/dapur-cokelat
tokopedia.com/dapur-cokelat

produk Dapur Cokelat

Rekomendasi toko olahan cokelat yang keempat, adalah Dapur Cokelat. Pasti nama Dapur Cokelat sudah tidak asing lagi di telinga kita.

Toko offline Dapur Cokelat memang sudah terkenal, terutama dalam menyajikan produk olahan cokelat yang nikmat. Ada berbagai produk yang bisa ditemukan di toko online Dapur Cokelat, mulai dari puding, snack, minuman dan sebagainya.

Harga yang ditawarkan pun beragam, mulai dari Rp17 ribu sampai Rp150 ribu. Berikut adalah tautan menuju toko Dapur Cokelat https://www.tokopedia.com/dapur-cokelat.

5. Chocodot

dok. Tokopedia
dok. Tokopedia

produk Chocodot Indonesia

Rekomendasi toko olahan cokelat yang kelima, adalah Chocodot. Chocodot sangat terkenal sebagai cokelat yang unik.

Chocodot juga merupakan pelopor cokelat isi dodol yang memiliki berbagai macam varian. Chocodot juga mengangkat ciri khas setiap daerah di Indonesia melalui kemasannya.

Baca Juga: Buka Peluang Baru, Ini 4 Keuntungan Jualan Online di Tokopedia

Cokelat yang dijual oleh Chocodot ini dibanderol dengan harga Rp10 ribu sampai Rp120 ribu.

Berikut adalah tautan menuju toko Chocodot https://www.tokopedia.com/chocodotofficial. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya