Ulang Tahun ke-17, Informa Hadirkan Tren Furnitur dan Promo Serba 17

Jumat, 25 Juni 2021 | 15:00
Dok. Informa

Ulang Tahun ke-17 Informa

CERDASBELANJA.ID – Pusat furnitur Informa, baru saja merayakan ulang tahun ke-17 dengan tema Selalu Menemani Kita.

Untuk merayakan hal ini, Informa menghadirkan inspirasi tren warna dan styling hunian-bisnis terkini, serta promo Serba 17.

Ada tiga tren warna dan styling berbeda yang dihadirkan Informa, sebagai inspirasi untuk membuat hunian maupun ruang bisnis lebih stylish.

Baca Juga: Rayakan Kolaborasi Hakiki, Chatime dan Sasa Bagi-bagi Hampers Percuma

1. Terracotta Dreams

Dok. Informa
Dok. Informa

Terracotta Dreams

Tren warna dan styling pertama, adalah Terracotta Dreams.

Sesuai namanya terracotta yang berarti tembikar, rekomendasi furnitur pada tren ini didominasi nuansa earthy dengan warna merah bata, crème, dan cokelat dengan pernak-pernik natural.

Nuansa favorit milenial ini, hadir membawa mood rileks dan hangat dengan pilihan sofa, bangku, maupun bean bag yang nyaman.

Inspirasi berwarna cerah ini, dipadu dengan elemen natural kayu dengan dihiasi daun dan bunga kering yang menghadirkan harmoni unik dan artistik untuk menggugah kreativitas.

Tren Terracotta Dreams, cocok diaplikasikan untuk menambah hangatnya ruang tamu dan ruang keluarga.

Bisa juga untuk menghadirkan spirit kerja, serta menstimulasi ide-ide kreatif di ruang kerja dan kantor.

Baca Juga: Promo Ruparupa Belanja Hemat Dapat Cashback Hingga 20%, Besok Terakhir

2. Urban Retreat

Dok. Informa
Dok. Informa

Tren Urban Retreat

Tren warna dan styling kedua, adalah Urban Retreat yang mengajak kita rehat sejenak dari hiruk pikuknya perkotaan.

Tren ini, menyuguhkan keindahan alami dari furnitur kayu simpel bergaya rustic, serta ornamen tanaman hijau yang menyegarkan.

Mempertimbangkan gaya hidup urban, pada tema ini Informa menghadirkan berbagai furnitur multifungsi yang hemat ruang dan ringkas.

Mulai meja makan yang dapat dilipat dan menyatu dalam kabinet, meja kayu expandable yang bisa dipanjangkan, juga kabinet multifungsi yang juga dapat berfungsi sebagai mini bar.

Tren ini pun hadir dan dilengkapi dengan perlengkapan dapur seperti troli, tea & coffee set, dinner set & cutleries, hingga elektronik dapur dengan warna senada.

Inspirasi Urban Retreat, sangat cocok untuk diaplikasikan di ruang makan maupun pantry di kantor.

Baca Juga: Cara Beli Voucher Shopeepay dengan 6 Langkah Mudah Berikut Ini

3. Glamorous Romance

Dok. Informa
Dok. Informa

Tren Glamorous Romance

Tren warna dan styling ketiga, adalah Glamorous Romance yang memanjakan mata dengan keindahan interior yang semarak dan romantis.

Kilau mewah satin jacquard bedding set, pattern eksentrik sarung bantal, serta hangatnya selimut polyester dengan tekstur yang halus, menghadirkan kesatuan tampilan unik dan anti-mainstream di kamar tidur kita.

Selain menjadi aksen pemanis di ruang tidur, berbagai sarung bantal dengan pattern eksentrik tersebut juga dapat dipadukan dengan furnitur lain.

Misalnya sofa warna gelap, serta karpet memory foam yang empuk untuk ruang tamu maupun ruang keluarga yang mewah.

Sementara itu, untuk ruang makan, Informa juga menghadirkan inspirasi furnitur berwarna emas yang glamor.

Ada pula kursi dengan detail velvet (beludru) yang mewah, dan tanaman artificial hijau tinggi dan rimbun untuk kesan yang lebih dramatis.

Baca Juga:4 Tips Maksimalkan Penjualan ala Tokopedia, UMKM Lokal Wajib Tahu!

Pada kemeriahan ulang tahun Informa, pelanggan juga bisa menikmati promo SERBA 17 yang berlangsung hingga 4 Juli 2021.

Ada beragam penawaran mulai dari Harga Spesial, Beli 1 Gratis 1, Harga Serba Rp170 ribu, Rp1,7 juta, hingga Rp17 Juta untuk produk pilihan, Promo Smart Set 17 Juta, hingga Harga Terbaik untuk 17 produk pilihan.

Khusus member Informa Rewards, tersedia penawaran spesial yaitu Harga Spesial Member dan ekstra hingga 170 Point Rewards untuk pembelian produk pilihan.

Bagi pelanggan yang belum menjadi member Informa Rewards, dapat memanfaatkan program free membership dengan nominal pembelanjaan tertentu.

Kemudahan bertransaksi juga diberikan kepada pelanggan melalui fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan, menggunakan kartu kredit bank partner, atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan jasa pembiayaan yang bekerja sama dengan Informa.

Untuk belanja yang lebih aman dan nyaman di masa pandemi, pelanggan bisa belanja secara online melalui Informa online di informa.co.id/shop atau di www.ruparupa.com.

Baca Juga:Buat Fans Histeris! Pesona 3 Aktor Top Korea Selatan Pakai Brand Prada

Kita juga bisa melakukan pemesanan melalui WhatsApp ke toko yang dituju sesuai daftar dibit.ly/WATokoInforma, Informa Virtual Private Shopping Tour dengan mengeklik tautan pada bio Instagram @INFORMAID.

Tidak hanya itu, Informa juga menghadirkan kemudahan layanan pelanggan 24 jam melalui Chatting di nomor 081511002000 yang bernama IVI Assistant (INFORMA Virtual Intelligence). (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya