Duet Toys Kingdom dan Huawei, Hadirkan MatePad T10 Kids di Indonesia

Jumat, 25 Juni 2021 | 19:00
Dok. Toys Kingdom

Toys Kingdom kerja sama dengan Huawei

CERDASBELANJA.ID – Beberapa waktu lalu, Huawei meluncurkan produk terbarunya MatePad T10 Kids Edition.

Untuk mendukung peluncuran ini, Toys Kingdom bekerja sama dengan Huawei untuk menghadirkan Huawei MatePad T10 Kids Edition, produk tablet anak pertama di Indonesia untuk usia 3-6 tahun.

Tablet ini, dilengkapi dengan berbagai fitur untuk menyaring wawasan dan metode pembelajaran. Jadi, tumbuh kembang anak dapat sejalan dengan nilai dan norma yang ingin diajarkan oleh para orangtua.

Baca Juga: Rayakan Kolaborasi Hakiki, Chatime dan Sasa Bagi-bagi Hampers Percuma

Salah satu fitur utama untuk anak pada Huawei MatePad T10 Kids Edition ini adalah Kids Corner, yaitu taman bermain virtual yang dapat dijelajahi oleh anak-anak dengan aman.

Dilengkapi dengan fitur Parental Assistant, Kids Corner memungkinkan orang tua memilih berbagai video, gambar, dan aplikasi yang dapat diakses oleh anak-anak.

Melalui fitur ini, orang tua juga dapat membatasi komunikasi anak dari tablet hanya kepada orang yang dikenal. Jadi, para orangtua tidak perlu khawatir tentang dengan siapa anak-anak mereka berbicara.

Dok. Toys Kingdom
Dok. Toys Kingdom

Huawei MatePad T10 Kids Edition

Fitur pada Kids Corner dalam Huawei MatePad T10 Kids Edition ini, juga memungkinkan para orangtua mengatur waktu serta jumlah akses pemakaian tablet. Jadi orang tua dapat memastikan anaknya tidak menghabiskan terlalu banyak waktu di depan layar.

Tak hanya membatasi waktu penggunaan saja, orang tuatentunya juga berharap agar anaknya mendapatkan akses konten terbaik pada perangkat yang mereka gunakan.

Untuk itu, Huawei MatePad T10 Kids Edition juga dilengkapi dengan keanggotaan berbagai konten berkualitas seperti BabyBus dan Azoomee yang dapat mendukung proses belajar dan bermain anak.

Baca Juga: Cara Beli Voucher Shopeepay dengan 6 Langkah Mudah Berikut Ini

Huawei MatePad T10 Kids Edition ini, juga dilengkapi peringatan postur yang dapat mengidentifikasi ketika pengguna berbaring diam terlalu lama. Lalu, memberikan peringatan untuk memperbaiki postur mereka, serta mode Eye Protection untuk menjaga kesehatan mata anak.

Selain itu, Huawei juga memperhatikan kenyamanan si kecil saat menggenggam dan membawa tablet, dengan menggunakan komponen Kids Case.

Komponen Kids Case tersebut, terbuat dari silikon ramah lingkungan dan anti guncangan pada Huawei MatePad T10 Kids Edition.

Dok. Toys Kingdom
Dok. Toys Kingdom

Huawei MatePad T10 Kids Edition

Para orangtua yang telah menanti kehadiran tablet spesial untuk anak dari Huawei ini, bsia segera melakukan pre-order periode pertama hingga tanggal 25 Juni 2021.

Pemesanan bisa dilakukan melalui website resmi Toys Kingdom www.toyskingdom.co.id, di www.ruparupa.com, serta official store Toys Kingdom di Tokopedia dan Shopee.

Untuk setiap pemesanan Huawei MatePad T10 Kids Edition di masa pre-order ini, tersedia berbagai hadiah langsung berupa boneka panda eksklusif, serta akun VIP gratis selama 3 bulan untuk aplikasi Baby Panda World.

Baca Juga: 4 Tips Maksimalkan Penjualan ala Tokopedia, UMKM Lokal Wajib Tahu!

Ada pula voucher potongan harga dari Ruangguru, hingga bonus mainan Brick Toys dan gift voucher yang dapat dipakai untuk pembelian berbagai produk di website Toys Kingdom.

Untuk kemudahan bertransaksi, Toys Kingdom juga menyediakan fasilitas cicilan 0% hingga 6 bulan menggunakan kartu kredit dari bank mitra Toys Kingdom.

Berbagai kemudahan dalam bentuk layanan purna jual pun disediakan untuk pembelian Huawei MatePad T10 Kids Edition ini.

Mulai dari layanan servis one-on-one eksklusif secara online, perpanjangan masa garansi produk, serta harga khusus untuk penggantian cover tablet.

“Kami berharap, Huawei dan Toys Kingdom dapat terus menjalin kerja sama strategis, demi menghadirkan lebih banyak lagi produk mainan berbasis teknologi yang dapat mendukung pertumbuhan anak Indonesia,” tutup General Manager Operations and Merchandising PT Toys Games Indonesia Bart Nureka. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya