Mustika Ratu Gandeng DANA, Bisa Beli Jamu dan Bayar Nontunai

Minggu, 13 Juni 2021 | 11:00
Dok. DANA

Kini kita bisa beli Jejamu by Mustika Ratu pakai DANA

CERDASBELANJA.ID – Dompet digital DANA dan Mustika Ratu mengajak masyarakat untuk kembali membudayakan tradisi minum jamu, untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.

Budaya minum jamu kini menjadi sangat relevan untuk digalakkan kembali. Apalagi, saat ini pandemi masih melanda yang menuntut semua orang untuk menerapkan pola hidup sehat.

Guna mendukung tradisi tersebut, Mustika Ratu berkolaborasi dengan DANA sebagai salah satu alat pendukung pembayaran nontunai digital di seluruh outlet Jejamu by Mustika Ratu.

Baca Juga: Rekomendasi Shopee, Kuliner Otentik Seru di Surabaya Pakai ShopeePay

Melalui kolaborasi Mustika Ratu dan DANA ini, kita bisa membeli aneka jamu di Jejamu by Mustika Ratu dengan pembayaran menggunakan DANA.

Kini, pada setiap gerai Jejamu by Mustika Ratu, kita dapat melakukan pembayaran digital menggunakan aplikasi DANA dengan cara memindai QRIS yang tersedia.

Direktur Business Development & Innovation PT Mustika Ratu Tbk. Kusuma Ida Anjani menjelaskan, jamu yang merupakan warisan budaya Indonesia sudah seharusnya dilestarikan sebagai akar budaya.

Jamu telah rutin dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia sejak dulu sebagai minuman kesehatan, menjaga imun tubuh, serta menangkal virus.

Apalagi jamu belakangan ini bukan lagi minuman kuno yang rasanya pahit dan tidak enak.

Jejamu sebagai bagian dari Mustika Ratu yang didirikan oleh Sang Empu Jamu, Ibu DR. BRA Mooryati Soedibyo, hadir untuk mengajak semua generasi muda Indonesia kembali menikmati jamu.

Baca Juga: Demam McD BTS Meal, Lucunya Anak Chef Arnold Borong 15 BTS Meal

“Khususnya yang diolah dengan teknologi modern, sehingga rasanya sangat enak dan tentunya menyehatkan,” ujar Kusuma.

Kusuma melanjutkan, melalui dukungan dari DANA maka transaksi konsumen di seluruh gerai dan sajian Jejamu by Mustika Ratu akan semakin dipermudah.

“Kami harapkan kolaborasi ini bisa membantu menggairahkan kembali budaya minum jamu di era digital ini,” tuturnya.

Pengguna DANA, kini dapat dengan mudah mendapatkan jamu-jamu yang sesuai dengan kebutuhannya.

Pengguna DANA dapat melakukan pembelian di gerai-gerai Jejamu by Mustika Ratu yang berada di beberapa daerah.

Di antaranya di Ciracas Jakarta Timur, Alun-Alun Indonesia Kreasi Grand Indonesia dan Mustika Ratu Center Pancoran.

Baca Juga: 5 Tips Jualan Online ala Pebisnis Lokal Tokopedia, Dijamin Bisa Untung

Selain itu, pengguna DANA dapat melakukan pemesanan ke berbagai aplikasi-aplikasi populer.

Di antaranya seperti Sapa Belanja Alun Alun Indonesia Kreasi, Rietzstar, atau pemesanan langsung via WhatsApp di nomor +6287871204759.

Hanya dengan bertransaksi dengan menggunakan DANA di semua gerai Jejamu by Mustika Ratu, pengguna DANA dapat memesan seri-seri Jejamu yang fresh.

Pasalnya, jamu pesanan baru akan diracik oleh barista begitu ada pemesanan. Jejamu by Mustika Ratu, menghadirkan 5 varian rasa yang dikemas dalam rupa minuman kekinian yang segar dan praktis, tetapi tetap memiliki khasiat bagi tubuh.

Chief People & Corporate Strategy DANA Agustina Samara mengatakan, kehadiran DANA dalam mendukung transaksi nontunai digital produk Jejamu by Mustika Ratu, menegaskan komitmen dan kepedulian DANA.

Baca Juga: OVO Kerja sama dengan Fastpay, Bisa Isi Ulang Saldo OVO Offline

Baik dalam mendukung gaya hidup sehat masyarakat, menjadi motor penggerak produktivitas ekosistem, sampai membangun kembali kecintaan masyarakat terhadap salah satu budaya luhur bangsa Indonesia.

“Tentunya dalam hal ini, adalah tradisi menjaga kesehatan dan kebugaran dengan minum jamu,” tutup Agustina. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya