Review Serum Somethinc, 10% Niacinamide untuk Samarkan Noda Gelap

Minggu, 06 Juni 2021 | 19:00
shopee.co.id

Somethinc 10% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum

CERDASBELANJA.ID – Salah satu produk perawatan kulit yang umum digunakan para wanita, adalah produk serum.

Serum adalah produk perawatan kulit yang diperkaya bahan-bahan tertentu, untuk memelihara kesehatan kulit dan meremajakan kulit.

Tidak hanya itu, berbagai kandungan dalam produk serum juga bisa memberikan manfaat yang berbeda-beda pada kulit.

Baca Juga: Review Shopee Haul, 3 Rekomendasi Brand Lokal Baju Pria Bergaya Hits

Mulai dari menghilangkan bekas jerawat, melembapkan kulit, mengurangi masalah jerawat, mencerahkan kulit dan sebagainya.

Produk serum in cukup ringan saat digunakan. Untuk itu, penggunaannya cukup menggunakan beberapa tetes saja untuk seluruh wajah.

Adapun salah satu produk serum lokal yang saat ini banyak digemari, adalah dari merek Somethinc.

Produk Somethinc 10% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum ini, banyak digemari karena klaim produknya.

Somethinc 10% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum, mengeklaim bisa membantu kulit tampak lebih cerah.

Tidak hanya itu, produk Somethinc 10% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum, juga diklaim bisa menyamarkan noda gelap, melembapkan, serta menghaluskan kulit wajah.

Baca Juga: Review Pyunkang Yul Toner, Cocok untuk Kulit Wajah yang Sensitif

Kandungan utama yang ditonjolkan pada produk ini, adalah Niacinamide yang bisa membantu mencerahkan kulit, meredakan inflamasi, mengatasi jerawat dan bekasnya, serta mengencangkan pori-pori.

Sementara itu, kandungan Beet di produk serum Somethinc ini, bisa membantu melawan radikal bebas (paparan sinar UV & polusi udara), serta menstabilkan kelembapan kulilt.

Review serum Somethinc ini, didasarkan pada pemakaian pribadi selama lebih dari 2 bulan dengan tipe kulit kombinasi.

shopee.co.id
shopee.co.id

produk serum Somethinc

Review serum Somethinc yang pertama, adalah dari segi tekstur.

Somethinc 10% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum, punya tekstur yang lebih kental dan licin.

Teksturnya agak mirip dengan produk yang memiliki kandungan snail truecica. Pasalnya, sama-sama kental dan memberikan kesan licin.

Baca Juga: Review Shopee Haul, Rekomendasi Minyak Wangi Pria Modern dan Maskulin

Review serum Somethinc yang kedua, adalah daya serap. Somethinc 10% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum punya daya serap yang cukup rendah.

Saat diaplikasikan ke tangan, serum ini meresap dengan lambat. Sama halnya saat diaplikasikan ke wajah.

Saat diaplikasikan ke wajah, review serum Somethinc ini menunjukkan produk tidak mudah meresap. Butuh waktu cukup lama, sampai seluruh serum di wajah benar-benar meresap ke dalam kulit.

Tidak hanya itu, Somethinc 10% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum juga memberikan kesan lengket pada kulit wajah.

Sayangnya, kesan lengket di kulit wajah ini berlangsung cukup lama sampai seluruh serum meresap sempurna ke dalam kulit.

Jadi, jika tidak tahan dengan kesan lengket ini, mungkin bisa mengaplikasikan serum Somethinc lebih sedikit saja.

Baca Juga: Review Menu Baru Legendary dari Janji Jiwa, Kolaborasi Mobile Legends

Setelah meresap ke kulit wajah, review serum Somethinc menunjukkan produk ini bisa membuat kulit wajah terasa lebih lembap.

Selain itu, hasil akhirnya membuat kulit wajah menjadi sedikit halus, serta cukup kering tetapi tidak kaku.

Hanya saja jika digunakan sebelum tidur, maka serum Somethinc ini bisa menambahkan intensitas minyak saat bangun di pagi hari, khususnya pada bagian T wajah.

Review serum Somethinc yang ketiga, adalah khasiat. Setelah digunakan secara teratur selama lebih dari 2 bulan, serum Somethinc menunjukkan hasil yang memuaskan.

Produk Somethinc 10% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum ini, terbukti bisa menyamarkan noda gelap bekas jerawat.

Serum Somethinc ini, juga membantu mengatasi masalah jerawat yang baru timbul. Tidak hanya itu, produk ini juga bisa mengurangi bruntusan pada wajah.

Baca Juga: Shopee Haul Review Fashion, Rekomendasi Celana Jeans Berkualitas

Padahal, sebelum menggunakan produk serum Somethinc ini, noda gelap bekas jerawat di wajah sangat sulit disamarkan.

Namun, setelah menggunakan Somethinc 10% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum, noda gelap di wajah berhasil tersamarkan dan kulit menjadi semakin cerah.

Jadi jika ingin hasil yang maksimal, pastikan menggunakan serum Somethinc dengan teratur setiap hari dan bersabar.

Meski demikian, kemungkinan Somethinc 10% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum tidak cocok digunakan untuk kulit wajah berminyak.

Namun untuk memastikan, kita bisa mencoba sendiri agar tahu apakah kulit wajah bisa cocok menggunakan produk ini atau tidak.

Perlu diingat, efek dan khasiat Somethinc 10% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum di wajah setiap orang tentu akan berbeda-beda.

Baca Juga: Kabar Gembira! Pizza 1 Meter Bakal Terus Hadir Sampai 30 Juni 2021

Jadi, buktikan sendiri jika penasaran dengan hasilnya. Produk Somethinc 10% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum ini, bisa dibeli di seluruh marketplace.

Harga yang ditawarkan Somethinc 10% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum pun beragam.

Mulai dari Rp115.500 sampai Rp199.000 tergantung ukuran botol yang dibeli. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya