CERDASBELANJA.ID – Pada bulan Juni 2021 ini, Tokopedia menghadirkan kampanye Home and Living SALEbrations Mid-Year Sale.
Strategic Initiatives Senior Lead (Home and Living, Mom and Baby Category) Tokopedia, Rizki Widyastuti mengatakan, kampanye ini lahir dari tingginya kebutuhan masyarakat terhadap produk rumah tangga.
Rizki menambahkan, kampanye Home and Living SALEbrations ini hadir sebagai panggung bagi pegiat usaha, untuk terus beradaptasi di tengah pandemi melalui pemanfaatan teknologi.
Baca Juga: Promo Cashback Sociolla, Pakai GoPay Dapat Cashback Rp50 Ribu
Untuk itu, Tokopedia menghadirkan kampanye Home and Living SALEbrations ini pada tanggal 1-30 Juni 2021.
Rizki menjelaskan, ada berbagai promo menarik yang bisa didapatkan pada kampanye Home and Living SALEbrations ini.
Berikut adalah sederet promo Home and Living SALEbrations sepanjang bulan Juni 2021.
Terdapat flash sale serba Rp6 ribu, diskon sampai 90% setiap hari, cashback sampai Rp350 ribu, mystery box, Tokopedia Play parade seru.
Ada pula online bidding produk mulai dari Rp10 ribu, sampai gratis ongkos kirim dengan layanan GoSend.
Seluruh promo Home and Living SALEbrations ini sangat mudah ditemukan di Tokopedia.
Baca Juga: Promo BreadTalk, Beli Delicious Danish dengan Harga Mulai Rp9 Ribu
Kita hanya perlu mengetik “Home Living Salebration” di kolom pencarian, lalu berbelanja dengan mudah di halaman promo.
Tidak hanya itu, kita juga masih bisa mendapatkan diskon dengan pesta promo tengah tahun. Ada beragam produk dengan diskon mulai dari 60%.
Jika ingin lebih murah, kita juga bisa memanfaatkan promo spesial dari bank pilihan. Ada pula promo cicilan dengan kartu kredit, kita bisa mendapatkan diskon sampai Rp1 juta.
Sepanjang kuartal I-2021, Tokopedia mencatat kategori Home and Living di Tokopedia meningkat lebih dari 2x lipat dibandingkan dengan kuartal I-2020.
Rizki menjelaskan, ada beberapa produk yang paling dicari oleh pembeli. Di antaranya seperti bantal tidur, alat pel lantai, serta peralatan dapur seperti set pisau dan timbangan dapur.
Kebutuhan masyarakat yang tinggi akan kategori tersebut, mendorong Tokopedia terus menggandeng para pegiat usaha.
Baca Juga: Asyik, Akhirnya Cek Saldo dan Tarik Tunai di ATM Link Masih Gratis
Termasuk UMKM lokal yang menjual produk rumah tangga, dapur, furnitur hingga pertukangan melalui berbagai inisiatif.
“Salah satunya kampanye Home Living SALEbrations Mid-Year Sale selama Juni 2021,” tutup Rizki. (*)