Bangun Semangat Seller, JD.ID Ajak Terus Aktif Jualan Makin Cuan

Rabu, 26 Mei 2021 | 15:00
DOK. JD.ID

Acara JD.ID Seller Gathering

CERDASBELANJA.ID – JD.ID perusahaan e-commerce terbesar ke-3 di dunia, yang terafiliasi dengan JD.com.

Nah JD.ID kembali menggelar acara Seller Gathering 2021 bertemakan “Maksimalkan Penjualan Mid-Year di JD.ID Bersama Google Trends”.

Acara yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara JD.ID dengan para seller di Marketplace JD.ID.

Baca Juga: MPPA Kolaborasi dengan JD.ID, Perkuat Omni-channel di Tahun 2021

Seller akan diberikan pembekalan materi serta informasi yang relevan dengan kondisi pasar.

JD.ID mengajak para seller untuk terus aktif jualan, untuk membantu mengembangkan bisnis mereka agar #JualanMakinCuan di JD.ID.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini JD.ID Marketplace juga akan berbagi insight.

Seperti yang diketahui bersama, pandemi Covid-19 telah menyebar secara global.

Sejak itu, masyarakat diharuskan mengikuti regulasi yang ada dan tetap mengusahakan untuk beraktivitas di rumah saja.

Kondisi inilah yang menyebabkan peralihan berbagai aspek kehidupan yang semula konvensional menjadi ke ranah digital.

Baca Juga: Inovasi Terbaru, JD.ID Hadirkan Gerai O2O Lewat Wellio by JD.ID

Terbentuknya kebiasaan baru masyarakat dalam belanja secara online ini diyakini akan terus berlanjut seiring perkembangan waktu.

Sehingga hal tersebut bisa dijadikan salah satu alasan bagi para seller untuk tetap konsisten berinovasi dalam mengembangkan bisnis mereka bersama JD.ID.

JD.ID selalu berkomitmen untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik, dipercaya, dan dapat diandalkan bagi seluruh pelanggan.

Dengan demikian, JD.ID turut menyokong terciptanya strategi dan inovasi para seller.

Hal ini dilakukan, agar terus sejalan dengan komitmen perusahaan untuk selalu menjadi yang terdepan melayani masyarakat di Indonesia.

“JD.ID senantiasa ingin selalu memberikan yang terbaik, khususnya juga pada para seller melalui pembekalan materi agar tetap termotivasi dalam memanfaatkan setiap peluang.” Ujar Samir Skif, Head of Marketplace Departement JD.ID.(*)

Baca Juga: Apa Itu Fitur SPayLater, Berikut Cara Mudah untuk Mengaktifkannya

Editor : Yunus

Baca Lainnya