5 Rekomendasi Sepatu Sneakers Lokal ala Shopee, Pasti Kualitas Tinggi

Senin, 17 Mei 2021 | 17:00
hai.grid.id

Ada banyak rekomendasi sepatu sneakers lokal yang bisa kita coba

CERDASBELANJA.ID – Belakangan ini, merek sepatu lokal mulai banyak digemari oleh masyarakat, salah satunya merek sepatu yang menjual sneakers.

Biasanya banyak orang yang memburu sepatu sneakers dari merek ternama, seperti Nike, Converse, Vans dan sebagainya.

Namun sekarang, banyak juga merek sepatu lokal yang punya kualitas tinggi. Jadi, kita bisa mulai mencoba membeli sepatu sneakers lokal.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Body Butter ala Shopee, Cocok untuk Kulit Kering

Memang saat ini banyak merek sepatu lokal yang menawarkan produk berkualitas. Namun, masih banyak orang yang belum mengenalinya dengan baik.

Padahal dari sisi kualitas dan harga, sepatu sneakers lokal ini layak untuk diadu dengan merek sepatu sneakers luar negeri.

Mengutip dari Shopee, berikut adalah rekomendasi sepatu sneakers lokal ala Shopee yang bisa kita coba beli.

1. NAH Project

shopee.co.id

sepatu NAH project

Rekomendasi sepatu sneakers lokal pertama, adalah NAH Project. Sebagian orang pasti sudah tidak asing dengan merek sepatu lokal ini.

Merek sepatu lokal ini mulai melejit, saat presiden Joko Widodo kerap menggunakan sepatu sneakers lokal dari merek ini.

NAH Project menawarkan sepatu sneakers lokal dengan kualitas terbaik. Harganya pun cukup bersaing, yaitu Rp300 ribu sampai Rp500 ribu. Jika tertarik, kita bisa membeli sepatu sneakers lokal ini pada tautan berikut https://shopee.co.id/nahproject?categoryId=35&itemId=6931423495.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Merek Sepatu Lokal ala Tokopedia, Nyaman dan Trendi

2. Geoff Max

shopee.co.id

sepatu Geoff Max

Rekomendasi sepatu sneakers lokal kedua, adalah Geoff Max. Tentu merek sepatu sneakers lokal ini juga sudah familier, karena terkenal dengan kualitasnya yang baik.

Lahir di Kota Bandung pada tahun 2012, Geoff Max mengusung konsep old school untuk desain sepatu sneakersnya.

Menggunakan metode vulcanized, Geoff Max menghasilkan sepatu dengan sol yang tahan lama. Sepatu sneakers lokal Geoff Max ini dijual dengan harga Rp300 ribu sampai Rp500 ribu. Jika tertarik, kita bisa membeli sepatu sneakers lokal ini pada tautan berikut https://shopee.co.id/geoffmax.

3. Guteninc

shopee.co.id

Sepatu Guteninc

Rekomendasi sepatu sneakers lokal ketiga, adalah Guteninc. Merek sepatu lokal ini memulai perjalanannya dengan menjual sepatu boots.

Kini, Guteninc juga menjual sepatu sneakers lokal dengan desain klasik yang bisa dipadukan dengan gaya sehari-hari. Selain sepatu sneakers lokal, Guteninc juga menjual pakaian, aksesori, serta tas.

Sepatu sneakers lokal Guteninc ini dijual dengan harga Rp350 ribu sampai Rp500 ribu. Jika tertarik, kita bisa membeli sepatu sneakers lokal ini pada tautan berikut https://shopee.co.id/guteninc.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Aplikasi Video Call, Untuk Lebaran 2021 Secara Virtual

4. Aerostreet

shopee.co.id

sepatu Aerostreet

Rekomendasi sepatu sneakers lokal keempat, adalah Aerostreet. Pasti sudah banyak yang mendengar merek sepatu lokal ini.

Aerostreet dikenal karena menjual sepatu sneakers lokal dengan harga terjangkau, serta desain yang unik dan menarik.

Meski harganya terjangkau, tetapi kualitasnya tetap terjaga dan tidak kalah dengan merek sepatu lain. Sepatu sneakers lokal Aerostreet ini dijual dengan harga Rp99 ribu sampai Rp299 ribu. Jika tertarik, kita bisa membeli sepatu sneakers lokal ini pada tautan berikut https://shopee.co.id/aerostreet.

5. Wakai

shopee.co.id

sepatu Wakai

Rekomendasi sepatu sneakers lokal kelima, adalah Wakai. Masih banyak yang mengira merek sepatu lokal ini adalah buatan luar negeri.

Namun ternyata, Wakai adalah merek sepatu asli buatan lokal. Wakai terkenal dengan sepatu slip on-nya yang nyaman dipakai.

Baca Juga: 5 Alat Pembersih Rumah Wajib Dibeli ala Tokopedia, Persiapan Lebaran

Kini, Wakai juga sudah mulai merilis sepatu sneakers dengan desain dan kualitas yang durable.

Sepatu sneakers lokal Wakai ini dijual dengan harga Rp180 ribu sampai Rp729 ribu. Jika tertarik, kita bisa membeli sepatu sneakers lokal ini pada tautan berikut https://shopee.co.id/wakai.official. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya