Jelang Lebaran 2021, OYO Sediakan Opsi Pembayaran dengan Paylater

Jumat, 07 Mei 2021 | 21:00
Dok. Kredivo

OYO dan Kredivo Sediakan Opsi Pembayaran dengan Paylater

CERDASBELANJA.ID – Menjelang libur Lebaran 2021, jaringan hotel OYO Indonesia bersiap diri mengoptimalkan peluang staycation dalam kota.

Salah satu upaya OYO untuk bersiap menghadapi Lebaran 2021, adalah dengan mengadopsi sistem pembayaran baru berupa paylater.

Di dalam hal ini, OYO menjalin kerja sama strategis dengan Kredivo untuk menghadirkan opsi pembayaran terbaru.

Baca Juga: Terbaru, Kredivo Bekerja Sama dengan Bukalapak Hadirkan Fitur Paylater

Melalui kerja sama tersebut, OYO dan Kredivo menghadirkan opsipembayaranpaylater yang mudah dan terjangkau bagi pelanggan hotel OYO.

Country Head OYO Indonesia Agus Hartono Wijaya mengatakan, pihaknya optimistis kerja sama ini dapat meningkatkan minat pelanggan baru.

Khususnya, untuk merasakan pengalaman menginap di hotel OYO. Apalagi, kata Agus, Kredivo memiliki kredibilitas dan basis pengguna yang besar.

Agus menambahkan, seiring dengan adanya pembatasan mudik tahun ini, OYO memprediksi bahwa staycation menjadi salah satu opsi libur Lebaran yang akan tetap diminati masyarakat.

Ia memprediksi, puncak pemesanan kamar hotel biasanya terjadi di minggu ketiga dan keempat Ramadan 2021.

“Untuk itu, berbagai strategi kami siapkan untuk memaksimalkan momentum tersebut dan bersiap diri untuk memberikan pengalaman menginap yang tetap aman, nyaman, dan higienis,” ujar Agus dalam keterangannya, Jumat (7/5).

Baca Juga: Wajib Tahu! Ini yang Terjadi Jika Tidak Membayar PayLater Gojek

Sementara itu, VP Business Development Kredivo Krishnadas mengatakan, kemudahan yang diberikan OYO dan Kredivo di sektornya masing-masing, menjadi kekuatan dari kemitraan ini.

Fitur zero-click checkout di aplikasi OYO, juga semakin menambah kenyamanan bertransaksi menggunakan Kredivo tanpa perlu log-in atau pindah ke aplikasi lain.

Baik OYO dan Kredivo memiliki satu visi yang sama, yaitu untuk bisa selalu mengakomodasi kebutuhan masyarakat secara luas.

Melalui berbagai strategi menjelang Lebaran ini, OYO juga tetap mengedepankan aspek sanitasi sebagai prioritas utama operasional di hotel-hotelnya.

Hal ini pun diperkuat melalui kerja sama dengan Unilever. Sebelumnya, sejak Juni 2020, OYO melalui program Sanitized Stay terus memastikan penerapan protokol kesehatan dan keselamatan dalam operasional hotel secara komprehensif.

Mulai dari proses check-in hingga check-out. Sementara itu, mulai 2021 OYO menghadirkan inisiatif OYO Safecation.

Baca Juga: Cara Hitung Denda Paylater, Hindari Kondisi Finansial Terancam

Inisiatif ini hadir dengan tujuan untuk memenuhi adanya kebutuhan akan tempat menginap yang aman dan higienis.

Di bawah inisiatif OYO Safecation, OYO Indonesia juga secara proaktif mendorong hotel-hotel mitranya untuk mendapatkan kualifikasi ‘Sanitized Stay’.

Kualifikasi ini akan menjamin protokol kesehatan ketat yang sampai saat ini pun telah diterapkan di properti OYO yang tergabung dalam program tersebut.

Tidak hanya itu, bertepatan dengan momen selepas Lebaran, OYO juga berinovasi melalui ‘OYO Wizard’.

Ini merupakan program keanggotaan yang ditawarkan OYO kepada pelanggannya, dengan berbagai diskon dan reward dalam bentuk Poin OYO, serta keuntungan menarik lainnya.

Bagi pelanggan yang memilih keanggotaan berbayar atau ‘Blue Wizard’, maka terdapat tambahan diskon sebesar 5% untuk semua pemesanan kamar dan tambahan 10% untuk hotel-hotel OYO tertentu. (*)

Tag

Editor : Yunus