Cara Dapat Asuransi Murah Lewat Aplikasi OVO, Praktis Lewat Digital

Kamis, 29 April 2021 | 11:00
Dok. OVO

Ilustrasi pendaftaran asuransi PRUTect Care - Hospital Cash

CERDASBELANJA.ID – OVO bekerja sama dengan Prudential, baru saja meluncurkan produk asuransi jiwa kumpulan syariah PRUTect Care, atau PRUTect Care - Hospital Cash.

Produk asuransi PRUTect Care - Hospital Cash ini, bisa diakses melalui aplikasi OVO dan hadir dengan premi yang sangat terjangkau.

Vice President Financial Services OVO Irene Santoso mengatakan, mulai dari Rp8.000-an perbulan kita sudah bisa terlindungi dan tidak perlu khawatir jika di kemudian hari dibutuhkan biaya pengobatan.

Baca Juga: Pintar Atur Uang, Mulai Cintai Diri Sendiri Dulu dengan Asuransi

Jika tertarik, cara mendapatkan asuransi murah di aplikasi OVO ini sangat mudah. Jangan khawatir, seluruh prosesnya juga dilakukan secara digital.

Mulai dari proses pendaftaran, pembayaran, sampai proses klaim bisa dilakukan lewat aplikasi saja.

Proses klaim bisa dilakukan secara daring dengan mudah melalui Pulse by Prudential, yaitu aplikasi kesehatan dan kebugaran dari Prudential Indonesia yang didukung Kecerdasan Buatan.

Berikut adalah cara mendapatkan asuransi murah di aplikasi OVO. Simak cara mudah dan praktis berikut.

1. Buka aplikasi OVO dan pilih ikon payung bernama ‘Proteksi’.

2. Pada halaman OVO Proteksi, pilih produk asuransi PRUTect Care - Hospital Cash.

Baca Juga: Hobi Bersepeda Meningkat, OVO Dorong Layanan Asuransi Sepeda

3. Nantinya, ada tiga paket perlindungan yang bisa dipilih, yaitu Silver dengan premi mulai dari Rp8.000, Gold dengan premi mulai dari Rp16.000, serta Platinum dengan premi mulai dari Rp24.000 perbulan.

4. Masing-masing paket asuransi PRUTect Care - Hospital Cash menawarkan layanan yang berbeda. Pilih produk yang sesuai dengan kebutuhan kita.

5. Setelah memilih paket, kita tinggal memilih periode pembayaran, yaitu perbulan atau pertahun. Jika mau, kita juga bisa menggunakan fitur autodebet untuk memperpanjang otomatis di akhir periode. Fitur ini bisa dinonaktifkan kapan saja.

6. Kemudian, masukkan data diri dengan benar. Jika kita sudah menjadi member OVO Premier, maka kita tinggal mengonfirmasi data yang sudah tersedia.

7. Baca dan pahami dengan baik ringkasan informasi produk dan layanan asuransi PRUTect Care - Hospital Cash. Termasuk cara klaim asuransi lewat aplikasi.

Baca Juga: Rekomendasi Produk Asuransi Pertama untuk Keluarga, Jangan Asal Pilih

8.Setelah mengonfirmasi pembayaran dan memasukkan PIN, maka polis asuransinya akan segera dikirimkan kepada alamat email yang sudah disediakan pada saat pendaftaran.

“Melalui layanan ini semua prosesnya bisa dilakukan dengan mudah hanya dengan lewat digital. Jadi, lebih cepat dan mudah,” tutup Irene. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya