The Body Shop Tawarkan Bingkisan Ramah Lingkungan Mulai Rp69 Ribu

Selasa, 27 April 2021 | 18:00
DOK. THE BODY SHOP INDONESIA

The Body Shop Indonesia ajak pengguna kembali ke alam.

CERDASBELANJA.ID – Untuk merayakan Bulan Suci Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri, The Body Shop Indonesia gelar kampanye bertajuk Green Ramadan: Refresh and Reconnect This Ramadan.

Kampanye ini mengajak kita menyegarkan kembali jiwa, serta terhubung lebih baik dengan Tuhan, sesama dan semesta, sekaligus berbuat kebaikan di bulan suci ini.

Salah satunya The Body Shop tawarkan bingkisan ramah lingkungan, mulai Rp69 ribu hingga Rp1.229.000.

Baca Juga: Promo The Body Shop Terbaru, Dapatkan Produk TBS dengan Diskon 50%

“Bulan Ramadan jadi momentum yang baik untuk memaksimalkan amal dan ibadah,” kata Aryo Widiwardhono, CEO The Body Shop Indonesia.

Aryo menyebut, The Body Shop mengajak kita memulai amal ibadah, tidak hanya bagi pribadi dan sesama, tapi bagi bumi dan kelestarian alam, termasuk melakukan berbagai aktifiitas ramah lingkungan.

“Namun tetap disertai dengan semangat yang penuh kreasi dan inovasi,” tambah Aryo.

Dalam acara ini dibahas juga tentang kegiatan yang digelar The Body Shop Indonesia, antara lain #TBSGreenRamadan challenge.

Tantangan itu mengajak kita melakukan perubahan kecil untuk ikut melestarikan alam selama Ramadan.

Selain itu, The Body Shop Indonesia juga mengumpulan donasi untuk Sekolah Bisa, yang bertujuan menciptakan pendidikan transformatif bagi anak-anak kurang mampu.

Baca Juga: Andalkan Bahan Alami untuk Produk Perawatan Tubuh, Brand Ini Berhasil Raih Omzet Puluhan Juta Rupiah

Terutama mereka yang tinggal di sekitar daerah tempat pembuangan sampah, sehingga mereka mampu berjuang untuk melindungi kelestarian bumi.

Tantri Namirah, Campaign Lead Influencer Green Ramadan The Body Shop Indonesia mengatakan berbagai kegiatan yang dilakukan sangat relevan dengan pesan-pesan yang ingin dia sebarkan kepada masyarakat luas.

“Mulai hari pertama Ramadan, saya telah melakukan #TBSGreenRamadan challenge,” kata Tantri.

DOK. THE BODY SHOP INDONESIA

Produk Duanyam dan The Body Shop Indonesia.

Berbagai kegiatan untuk melestarikan alam yang dibuat oleh The Body Shop mudah dilakukan dalam kegiatan sehari-hari.

“Apabila kita konsisten melakukan perubahan kecil dalam kehidupan, maka perilaku yang ramah lingkungan akan terbentuk, sehingga semesta dapat terpelihara kelestariannya,” tambah Tantri.

Pada kampanye ini, The Body Shop Indonesia bekerja sama dengan komunitas Du Anyam memberikan kita kesempatan menghantarkan bingkisan kepada orang-orang tercinta.

Baca Juga: Pilihan Lip Cream yang Bisa Membuat Bibir Lembap Secara Alami

Sekaligus terhubung kembali dengan alam melalui anyaman dan kotak kerajinan yang terbuat dari bahan alami, serta mendukung restorasi lahan gambut dan hutan.

Ratu Ommaya, PR & Community Manager The Body Shop Indonesia menjelaskan, kampanye Green Ramadan tahun ini semakin terasa lagi unsur kembali ke alam dan lebih peduli dengan semesta.

Bekerja sama dengan Du Anyam, kita dapat terhubung sekaligus memberi dukungan terhadap kaum perempuan yang berdaya.

Du Anyam merupakan perusahaan sosial yang memberdayakan lebih dari 1.000 perempuan Indonesia di 50 desa di Nusa Tenggara Timur dan Papua, melalui kerajinan tenun lokal.

Bingkisan-bingkisan menarik lainnya juga hadir dari The Body Shop Indonesia, sebagai cara terhubung kembali dengan orang-orang yang kita sayangi.

“Sekaligus menghaturkan permohonan maaf dan juga menyampaikan harapan yang positif,” tambah Ratu Ommaya.

Semua bingkisan ini tentu saja terbuat dari bahan yang ramah lingkungan, dengan rentang harga antara Rp69.000-Rp1.229.000. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya