Ramadan 2021, Bisnis Laukita Milik Dimas Beck Buka Peluang Reseller

Selasa, 20 April 2021 | 10:00
Dok. Laukita

Ramadan 2021, Bisnis Laukita Milik Dimas Beck Buka Peluang Jadi Reseller

CERDASBELANJA.ID – Pada bulan Ramadan 2021 ini, kebutuhan akan makanan cepat saji yang sehat untuk sahur dan berbuka semakin meningkat.

Bisnis makanan ready meals Laukita besutan Dimas Beck, juga mencatatkan peningkatan signifikan pada musim lebaran tahun lalu.

Peningkatan ini, semakin menjadi bukti bahwa bulan Ramadan sangat tepat jika dimanfaatkan untuk menekuni bisnis kuliner.

Baca Juga: Denny Cagur Buka Peluang Jadi Reseller Produk Sebatik, Ini Syaratnya

Untuk itu, pada momentum Ramadan kali ini Laukita memantapkan langkahnya di industri makanan siap saji dengan membuka peluang bisnis kemitraan.

Jika kita jeli menangkap peluang, serta ingin memulai bisnis baru dengan risiko rendah, maka program kemitraan dari Laukita ini layak untuk dicoba.

Pasalnya, Laukita yang merupakan bagian dari Umara Group ini, menawarkan kesempatan menjadi reseller dengan lebih mudah.

Tidak hanya itu, biayanya pun cukup ringan dengan prospek yang menjanjikan dan kesempatan mendapat untung yang sangat besar.

Selain itu, para reseller juga berkesempatan memenangkan undian dan membawa pulang hadiah utama Cincin Berlian, melalui program #UntungAdaLaukita.

Co-founder Laukita Dimas Beck mengatakan, syarat untuk menjadi reseller Laukita tidaklah rumit.

Baca Juga: Apa Itu Reseller dan Cara Kerjanya? Model Bisnis dengan Modal Minim

Selama kita memiliki freezer dengan kapasitas yang cukup, atau sekitar 300 liter, maka kita sudah dapat bergabung menjadi reseller Laukita.

Penggunaan freezer ini, tentunya krusial agar mampu menjaga kualitas makanan produk Laukita tetap baik.

Dimas menjelaskan, pihaknya berupaya untuk menjaga kualitas makanan Laukita, mulai dari tempat produksi hingga disajikan di meja makan konsumen.

Semangat melayani dan menyediakan produk berkualitas itu, juga ditanamkan kepada para reseller-nya.

“Beragam produk Laukita, sudah terdaftar di BPOM dan bebas bahan pengawet, karena dibekukan saat makanan dalam kondisi kesegaran tertinggi dan didistribusikan dengan fasilitas pendingin yang ideal,” kata Dimas dikutip dalam keterangannya, Selasa (19/4).

Di sisi lain, Founder Laukita Adhia Absar Arryman menyatakan, salah satu impian mereka adalah mampu memberdayakan masyarakat Indonesia, melalui produk kulinernya yang berkualitas.

Baca Juga: Cermati, Ini Kekurangan dan Kelebihan Jualan dengan Metode Reseller

Melalui cita rasa khas kuliner kebanggaan Indonesia, serta teknologi yang dimiliki, produk Laukita dapat memenuhi kebutuhan keluarga dan kelompok usia produktif Indonesia.

Khususnya, akan lauk makanan yang enak, sehat, serta praktis selama bulan puasa.

“Potensi dan peluang inilah yang kami bagikan kepada para calon reseller. Lalu, dengan memanfaatkan momentum bulan Ramadan, kami berharap mampu membantu 500 reseller dan membuka saluran rezeki baru bagi keluarga mereka,” ungkap Adhia.

Lebih lanjut Adhia menjelaskan, program kemitraan Laukita ini akan menambah babak baru dalam ekosistem industri makanan yang tengah dibangun oleh Laukita.

Adhia menegaskan, pihaknya ingin dampak dari inovasi yang dilakukan lewat penggabungan kuliner dan teknologi ini, dapat dirasakan lebih luas lewat program reseller Laukita.

“Potensi dan pertumbuhan tren makanan siap saji ini bisa dimanfaatkan oleh mereka yang ingin memulai usaha bisnis tanpa modal yang berat,” lanjut Adhia.

Baca Juga: Arya Saloka Buka Peluang Jadi Reseller Produk Fashion, Ini Syaratnya

Adapun program undian kemitraan #UntungAdaLaukita, sudah dimulai sejak tanggal 15 April 2021 dan akan berakhir pada tanggal 10 Mei 2021.

Cara mengikuti program ini juga sangat mudah. Setiap pembelian 4 paket, mitra akan mendapatkan 1 nomor undian untuk hadiah utama.

Pengumuman pemenang akan dilakukan menjelang Hari Raya Lebaran dan diumumkan melalui Instagram @laukitaindonesia. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya