Jadwal Live Streaming GoPlay Live, Lengkap Hari Senin Sampai Jumat

Sabtu, 10 April 2021 | 14:00
instagram.com/goplayindonesia

Jadwal Live streaming GoPlay Live, Lengkap Hari Senin Sampai Jumat

CERDASBELANJA.ID – Platform video-on-demand dan live streaming GoPlay, kerap menghadirkan konten live yang menarik setiap harinya.

Jadwal live streaming GoPlay setiap harinya sangat padat, karena berisi hiburan yang cocok ditonton pada waktu luang.

Tidak heran, jika jadwal live streaming GoPlay pada hari Senin sampai Jumat dipenuhi beragam live interaktif.

Baca Juga: GoPlay Punya Fitur Baru, Bisa Nonton Sambil Chatting dan Kirim Sticker

Kali ini, GoPlay akan mengoptimalkan dukungan bagi para content creator.

Berkolaborasi dengan para pembuat konten (content creator) lokal dari berbagai bidang, GoPlay Live sepanjang tahun ini akan memanjakan pengguna dengan beragam hiburan live streaming menarik dan berkualitas.

Mulai dari event online, konser musik, program live show, hingga dan konten berkualitas lainnya.

Para pengguna dapat menemukan beragam konten live streaming yang dapat dinikmati bersama teman dan keluarga tersebut dalam satu aplikasi secara gratis.

Hadir dengan beragam program baru yang segar, kita perlu mencatat perincian jadwal live streaming GoPlay setiap harinya.

Jika belum tahu jadwal live streaming GoPlay, berikut adalah jadwal konten reguler GoPlay Live setiap hari Senin-Jumat.

Baca Juga: Rekomendasi Film Komedi Romantis Korea di GoPlay, Wajib Ditonton!

1. Senin

Jadwal live streaming GoPlay pada hari Senin, diisi oleh live dari program Gemesh! Program Gemesh ini tayang secara live di GoPLay setiap pukul 14:00-15:00 WIB.

Gemesh! Merupakan program live berupa game show secara interaktif bersama para idol. Dijamin live streaming ini bisa menyegarkan kita di siang hari.

Program Gemesh dipandu oleh dua personel grup idol JKT48, yaitu Olla JKT48 dan Ariel JKT48. Keduanya, akan memandu acara live interaktif secara bergantian.

2. Selasa

Jadwal live streaming GoPlay pada hari Selasa, diisi oleh live dari program Hirosensei dan Trivia Time.

Live streaming program Hirosensei ini, merupakan program kelas bahasa dan budaya Jepang interaktif yang tayang setiap hari Selasa pukul 18:30.

Kemudian live streaming program Trivia Time ini, merupakan kuis yang mengajak penonton menguji otak, mulai dari pengetahuan umum, dunia hiburan, atau pun topik hangat lain. Live Trivia Time hadir setip Selasa pada pukul 20:30 WIB dan Jumat pada pukul 20:00 WIB.

Baca Juga: Seru! Tonton Aksi Joe Taslim dan 3 Film Korea Pilihan di Goplay

3. Rabu

Jadwal live streaming GoPlay pada hari Rabu, diisi oleh live dari program Mabar! Valkyrie 48 dan Ciao Bella.

Live streaming program Mabar! Valkyrie ini. Hadir dengan format game show bersama Squad Valkyrie48. Program khusus bagi para gamers ini, hadir pada pukul 18:30 WIB.

Sementera itu, program Ciao Bella adalah talk show mendalam tentang tren yang banyak digandrungi oleh masyarakat dan menghadirkan bintang tamu pilihan. Program live streaming ini hadir setiap pukul 20:00 WIB.

4. Kamis

Jadwal live streaming GoPlay pada hari Kamis, diisi oleh live dari program Tebak Lagu.

Live streaming Tebak Lagu, merupakan tontonan seru yang hadir untuk mengasah pengetahuan kita tentang lagu dan liriknya.

Program live streaming ini, dipandu oleh tiga pasang host. Di antaranya adalah Nadhira dan Stefanus, Novila dan Gibran, serta Rifki dan Ayonk. Acara ini hadir setiap Kamis pukul 20:00.

Baca Juga: Cara Mudah Bikin Akun Grab, Daftar Sekarang dan Nikmati Promonya

5. Jumat

Jadwal live streaming GoPlay pada hari Jumat, diisi oleh live dari program Bucin dan Trivia Time.

Live streaming Bucin, hadir dalam program talk show yang membahas segala hal terkait dunia percintaan anak muda. Live streaming ini dipandu oleh dua personel JKT48, yaitu Gaby JKT48 dan Chika JKT48 setiap pukul 18:30.

Kemudian live streaming program Trivia Time ini, merupakan kuis yang mengajak penonton menguji otak, mulai dari pengetahuan umum, dunia hiburan, atau pun topik hangat lain. Live Trivia Time hadir setip Selasa pada pukul 20:30 WIB dan Jumat pada pukul 20:00 WIB.

Untuk dapat menikmati beragam tayangan hiburan GoPlay Live secara gratis, pengguna dapat mengunduh aplikasi GoPlay di AppStore atau Google Playstore.

Pengguna juga bisa menikmatinya secara langsung melalui website padatautan berikut https://goplay.co.id/live. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya