Dipakai Lisa Blackpink, Tas Celine Triomphe Rp36,5 Juta Ludes Terjual

Selasa, 06 April 2021 | 13:00
www.celine.com

Dipakai Lisa Blackpink, Tas Celine Triomphe Rp36,5 Juta Ludes Terjual

CERDASBELANJA.ID – Member Blackpink, Lisa, kembali membuktikan pengaruhnya sebagai seorang brand ambassador.

Mengutip dari KpopStarz, Lisa ditunjuk sebagai brand ambassador brand fashion kelas atas, Celine.

Bersama dengan brand majalah fashion Elle, Lisa memamerkan visual elegannya di dalam sebuah pemotretan yang dirilis 15 Maret, sebagai bagian dari edisi April majalah Elle.

Baca Juga: Jadi Idol Kebanggaan Korea, Lisa Blackpink Pernah Nangis Diam-Diam?

Bersamaan dengan pemotretan ini, tas mewah yang dikenakan Lisa selama pemotretan juga berhasil menarik perhatian netizen, sampai akhirnya ludes terjual.

Setelah hasil dari pemotretan tersebut dirilis, beragam komentar terkait antusiasme dan dukungan dari para penggemar terus berlanjut.

Kemudian “Lisa effect” mulai terlihat dari banyaknya pertanyaan netizen, khususnya terkait dengan produk koleksi musim panas Celine 2021 yang digunakan Lisa.

instagram.com/lalalalisa_m
instagram.com/lalalalisa_m

Dipakai Lisa Blackpink, Tas Celine Triomphe Rp36,5 Juta Ludes Terjual

Berdasarkan laporan media Korea Star News, pihak Celine mengumumkan bahwa Celine Triomphe Bag atau yang disebut sebagai “Tas Lisa” telah habis terjual.

Pada saat Lisa memamerkan produk tersebut dalam pemotretannya, seketika peminat tas tersebut kian membludak yang menyebabkan seluruh stoknya ludes terjual.

Brand Celine kemudian merespons bahwa pemesanan ulang tas tersebut, hanya akan diadakan dua bulan sekali.

Baca Juga: Punya Banyak Followers di Instagram, Ini Tarif Endorse Lisa Blackpink

Meski demikian, daftar antrean dari peminat tas tersebut sudah sangat penuh. Hal ini menunjukkan pengaruh Lisa terhadap perilaku dan pengambilan keputusan konsumen.

Namun hal ini tidak terlalu mengejutkan, karena sebagai anggota Blackpink Lisa dianggap sebagai “Trend Queens”.

Dengan demikian, seluruh produk atau layanan apa pun yang dipromosikan oleh Lisa pasti akan terjual habis dan mencatatkan rekor penjualan yang luar biasa.

Selain itu, pengaruh Lisa sendiri memang sudah luar biasa. Melalui ketertarikannya pada tren fashion, Lisa terpilih sebagai salah satu juri untuk program “ANDAM Fashion Awards”.

Di sisi lain, Lisa juga dinobatkan sebagai salah satu bintang K-pop yang paling banyak diikuti di berbagai platform media sosial, termasuk di Instagram dan YouTube.

Diketahui, Lisa memiliki 49,5 juta followers di Instagram dan 6,51 juta subscribers di kanal YouTube pribadinya “Lilifilm Official”. (*)

Tag

Editor : Yunus

Sumber kpopstarz.com