Rekomendasi Film Disney+ Hotstar dari LinkAja, Paling Banyak Ditonton!

Minggu, 28 Maret 2021 | 10:00
gadgets.ndtv.com

Rekomendasi Film Disney+ Hotstar dari LinkAja, Paling Banyak Ditonton!

CERDASBELANJA.ID – Layanan streaming Disney+ Hotstar telah resmi hadir di Indonesia pada tahun 2020 lalu.

Disney+ Hotstar ini adalah sebuah layanan streaming video asal India yang dimiliki oleh Star India, sebuah anak perusahaan dari The Walt Disney Company.

Layanan ini diluncurkan sebagai Hotstar sejak tahun 2015, sebelum akuisisi Hotstar oleh layanan Disney+ pada bulan April 2020.

Baca Juga: Cara Mudah Bayar Disney+ Hotstar Pakai Gopay, Bisa Nonton Lebih Hemat

Melalui Disney+ Hotstar, kita bisa menonton beragam film mancanegara terbaik dari Marvel, Disney, dan lainnya. Kita juga bisa mendapatkan tayangan eksklusif dari Disney+ Originals.

Disney+ Hotstar menawarkan dua buah paket berlangganan kepada para pelanggannya di Indonesia. Kedua paket tersebut adalah Rp39 ribu perbulan atau Rp199 ribu pertahun.

Ada banyak film yang bisa ditonton setelah kita berlangganan Hotstar. Mengutip dari Blog LinkAja, berikut adalah rekomendasi film Disney+ Hotstar dari LinkAja, cocok untuk akhir pekan.

1. Mulan

Rekomendasi film dari Disney+ Hotstar yang pertama adalah Mulan. Film ini pertama kali tayang pada tahun 1998 dalam bentuk animasi dan terinspirasi dari tokoh legendaris asal Tiongkok, Hua Mulan.

Film ini, bercerita tentang seorang prajurit wanita tangguh bernama Mulan yang pergi berperang untuk menggantikan sang ayah.

Mulan melawan pasukan kerajaan dengan berpura-pura menjadi prajurit pria. Film ini penuh pesan moral mengenai emansipasi wanita dan pentingnya kejujuran.

Baca Juga: Promo Langganan Disney+ Hotstar, Dapatkan Cashback Gopay Rp30 Ribu

2. Soul

Rekomendasi film dari Disney+ Hotstar yang kedua adalah Soul. Film animasi ini bercerita tentang seorang guru musik sekaligus pianis bernama Joe Gardner.

Ia bermimpi bisa memainkan musik jazz di atas panggung dengan banyak penonton. Sayangnya, ia mengalami kecelakaan sebelum impiannya terkabul dan jiwanya melayang ke The Great After, tempat jiwa-jiwa orang yang akan meninggal.

Film ini akan memberi banyak pelajaran bagi kita untuk fokus menjalani hidup saat ini dan menikmatinya.

3. The Avengers

Rekomendasi film dari Disney+ Hotstar yang ketiga adalah The Avengers. Seperti yang diketahui, Marvel Cinematic Universe (MCU) selalu bisa menghadirkan film bertema pahlawan super yang sangat memikat hati penontonnya.

Mulai dari The Avengers, Avengers: Age of Ultron, Avengers: Infinity War, hingga Avengers: End Game, kini semua bisa kita nikmati di Disney+ Hotstar.

Ikuti perjalanan pada pahlawan super, dalam menghadapi musuh jahat yang ingin membuat kekacauan dan ingin menguasai bumi.

Baca Juga: Nonton Film Marvel di Disney+ Hotstar Hanya Rp139 Ribu Setahun

4. Black Beauty

Rekomendasi film dari Disney+ Hotstar yang keempat, adalah Black Beauty. Cerita yang diangkat dalam film ini adalah cerita tentang seekor kuda liar yang lahir di Amerika Barat.

Kuda tersebut kemudian terpisah dari keluarganya dan bertemu dengan pemilik baru, seorang gadis remaja yang penuh semangat bernama Jo.

Simak kisah hidup kuda ini dalam menjalani hari-harinya bersama Jo.

5. Gifted

Rekomendasi film dari Disney+ Hotstar yang kelima, adalah Gifted. Film yang diperankan Chris Evans ini, bercerita tentang perjuangan seorang paman dalam mempertahankan hak asuh atas keponakannya yang jenius.

Walaupun alurnya mudah ditebak, film yang sudah tayang di Disney+ Hotstar ini memiliki rating yang tinggi dan dipuji oleh banyak kritikus film.

Jangan lewatkan petualangan Chris Evans di dalam film Gifted ini hanya di Disney+ Hotstar. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya