Asyik, Promo Garuda Indonesia Online Travel Fair Mulai 26-31 Maret

Kamis, 25 Maret 2021 | 18:00
DOK. Instagram @garuda.indonesia

Siap-siap, Promo Garuda Indonesia Online Travel Fair Dimulai 26-31 Maret 2021

CERDASBELANJA.ID – PT Garuda Indonesia Tbk bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk kembali menghadirkan promo Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF).

Program promo besar-besaran dari maskapai Garuda ini akan berlangsung pada 25-31 Maret 2021 mendatang.

VP Digital Business & Ancillary Revenue Garuda Indonesia Selfie Dewiyanti mengatakan, ada banyak promo menarik yang bisa dinikmati para pelanggan.

Baca Juga: Promo Spesial Hypermart dan Tokopedia, Diskon 50% dan Gratis Ongkir

Mulai dari diskon tiket pesawat sampai 85%, cicilan 0% untuk 3 dan 6 bulan, transaksi hemat sampai 50% dengan reward BCA, check in counter khusus untuk nasabah BCA sampai 2 bulan ke depan, serta paket kebutuhan liburan.

Promo GOTF ini, hanya bisa diakses melalui website Garuda dan mobile apps Fly Garuda.

“Ada banyak benefit yang bisa didapatkan dari mobile apps Garuda, salah satunya adalah kami memberikan travel voucher, bisa redeem points, booking hotel dan sebagainya,” ujar Selfie dikutip dalam diskusi daring, Rabu (23/3).

Lebih lanjut Selfie menjelaskan, para calon penumpang yang ingin mendapatkan best deal diskon tiket pesawat sampai 85%, bisa memantau promo Happy Hour.

Pasalnya, pada beberapa jam tertentu Garuda Indonesia akan memberikan diskon dan cashback dengan lebih banyak.

Perinciannya, adalah pukul 9-11 pagi dan pukul 17-19 malam. Pada jam tersebut, Garuda Indonesia akan memberikan cashback sampai dengan Rp2,2 juta.

Baca Juga: Promo Alfamart Serba Rp5 Ribu, Double Untung dengan Ekstra Diskon

Tidak hanya itu, bagi pengguna kartu kredit atau debit BCA (kecuali kartu AMEX dan JCB) bisa menukarkan rewards dan mendapatkan diskon tambahan.

Selfie menjelaskan, sebelumnya GOTF sempat tidak diadakan selama dua tahun terakhir, sejak GOTF 2018.

Namun, karena promo GOTF sudah menjadi trade mark dari Garuda Indonesia, maka tahun ini pihak Garuda akan banyak memberikan travel fair.

“Pasalnya, kami ingin membuat masyarakat Indonesia lebih giat lagi untuk membangun domestik travel di Indonesia, ini juga salah satu support Garuda Indonesia kepada Indonesia,” papar Selfie.

Pada promo ini, Garuda Indonesia memberikan diskon sampai 85% untuk tiket pesawat domestik di 182 rute Garuda Indonesia.

Sebagai contoh, tiket pesawat Jakarta-Bali pulang-pergi (PP) harganya dibanderol Rp940.000, Jakarta-Labuan Bajo PP seharga Rp1,4 jutaan, Jakarta-Sorong Rp3,5 jutaan, serta Surabaya-Lombok Rp490 ribuan.

Baca Juga: Promo JNE Cashback 20%, Kirim Paket Murah dengan Bayar Pakai LinkAja

Ada juga diskon sampai 40% untuk pemesanan hotel dan paket wisata. Tiket yang dibeli sampai 31 Maret 2021 ini, bisa berlaku untuk periode penerbangan sampai Maret 2022.

Adapun promo GOTF 2021 ini akan dibagi dalam dua fase. Fase pertama, yaitu tanggal 25 Maret 2021 GOTF dikhususkan untuk nasabah BCA prioritas dan soliter.

Sementara itu, tanggal 26 sampai 31 Maret 2021 dibuka secara umum, melalui digital channel Garuda Indonesia.

Selama promo GOTF 2021, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan penawaran spesial dan voucher dari partner yang bekerja sama dengan Garuda Indonesia di GOTF 2021. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya