Cara Belanja di Ace Tanpa Antre, Dapat Diskon 50% Plus Cashback

Minggu, 21 Maret 2021 | 13:00
DOK. ACE

Ace Hardware Indonesia harga spesial.

CERDASBELANJA.ID – Saat pandemi begini, belanja dengan cara antre mungkin sesuatu yang harus dihindari.

Sementara di sisi lain, keinginan belanja dapat diskon hingga 50% sayang dilewatkan.

Untuk itu, penggemar Ace Hardware rasanya jangan sampai melewatkan kesempatan penting ini.

Baca Juga: Rekomendasi Produk Saat Musim Hujan dari Ace Hardware, Aman dan Nyaman

Karena ada cara belanja di Ace Hardware tanpa antre, tapi tetap dapat diskon 50% plus cashback.

Kini berbelanja di Ace lebih nyaman dan bebas antre, berkat Miss Ace alias Mobile Interactive Shopping Solution.

Yaitu sebuah layanan terbaru yang dihadirkan khusus untuk meningkatkan pengalaman berbelanja seluruh pelanggan Ace.

Melalui layanan ini, Ace, pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap di Indonesia ingin pelanggan dapat kemudahan dalam berbelanja.

Jadi bisa belanja secara online dan offline sekaligus (omnichannel), dan serasa memiliki Personal Acesistant yang akan membantu kapanpun dan dimanapun.

Malvin Tarigan, Marketing Senior Manager PT Ace Hardware Indonesia, Tbk, menjelaskan bahwa Miss Ace merupakan inovasi terbaru dalam digital transformation.

Baca Juga: Promo Ruparupa Belanja Hemat Dapat Cashback Hingga 20%, Besok Terakhir

Miss Ace menggabungkan seamless customer experience dengan adaptasi teknologi, melalui pengembangan layanan pada aplikasi Mobile Ace Indonesia.

Dengan mengunduh aplikasi mobile-nya, pelanggan bisa memanfaatkan layanan Miss Ace untuk merasakan pengalaman berbelanja lebih nyaman, seperti punya Personal Acesistant.

“Disamping itu, konsep transaksi nirkontak yang Miss Ace tawarkan semakin mendukung proses belanja yang lebih aman di masa pandemi,” kata Malvin.

Untuk pelanggan yang berbelanja langsung di toko (offline), pengalaman berbelanja bersama Miss Ace akan dimulai dari rumah.

Lewat aplikasi itu, fitur store locator akan membantu menemukan toko Ace terdekat.

Saat tiba di toko, pelanggan dapat memanfaatkan fitur scan untuk mendapatkan informasi seluruh produk yang tersedia di toko tujuan.

Baca Juga: Waduh, Demi Dapat Sushi Gratis Mereka Rela Ganti Nama Jadi Salmon

Lakukan scan kode QR di pintu masuk, serta informasi detail produk mulai fungsi, ukuran, hingga harga dengan scan barcode pada kemasan produk yang diinginkan.

Produk yang di-scan juga bisa dimasukkan ke dalam keranjang belanja digital, dilanjutkan dengan transaksi melalui aplikasi mobile.

Saat transaksi, kita bisa menggunakan layanan pembayaran digital, virtual account, atau kartu kredit, sehingga pelanggan tidak perlu ke kasir dan terhindar dari antrean.

Sedangkan untuk berbelanja secara online, layanan Miss Ace akan membantu pelanggan untuk berbelanja produk Ace kapan saja dan di mana saja dengan mudah

Tidak hanya menggunakan aplikasi mobile, tapi juga melalui Ace Online di www.acehardware.co.id/shop.

Untuk melengkapi kemudahan berbelanja baik secara offline maupun online, Miss Ace menyediakan dua jenis pengantaran yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Baca Juga: Rekomendasi Produk Asuransi Pertama untuk Keluarga, Jangan Asal Pilih

Yaitu melalui jasa kirim reguler maupun instan ke alamat yang ditunjuk pelanggan.

Atau pelanggan bisa mengambil barang belanjaan di pickup zone di dalam toko untuk dibawa sendiri.

“Berbelanja menggunakan layanan Mis Ace akan lebih menyenangkan, karena kami menyediakan promo khusus. Salah satunya melalui program Boom Sale,”kata Malvin.

Boom Sale berlangsung hingga 31 Maret 2021 nanti, di mana seluruh pelanggan dapat menikmati potongan harga hingga 50% untuk produk pilihan.

“Sementara pengguna Miss Ace akan mendapatkan cashback hingga Rp250 ribu, dan gratis ongkos kirim dengan belanja nominal tertentu.” Tutup Malvin. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya