Promo Minuman Kekinian Minggu Ini, Jajan Hemat di Awal Bulan

Rabu, 10 Maret 2021 | 11:00
Freepik

Promo Minuman Kekinian Minggu Ini, Hemat Jajan Awal Bulan

CERDASBELANJA.ID – Sambut awal bulan Maret dengan berbagai promo hemat dari minuman kekinian.

Mulai dari boba sampai kopi, kita bebas memilih promo minuman kekinian yang paling murah dan enak untuk menemani aktivitas di rumah.

Melalui berbagai promo ini, kita bisa menghabiskan akhir pekan dengan minuman enak tanpa keluar banyak uang. Berikut adalah beberapa promo minuman kekinian yang bisa dinikmati. Mulai boba hingga kopi, semua ada!

Baca Juga: Promo Produk Lokal Kekinian di Shopee, Ada Diskon Hingga 84%

1. Kokumi

Daparkan 1 ekstra cup Okinawa Brown Sugar Big Boba atau Midsummer Madness cukup dengan menambahkan Rp5.000 untuk pembelian Heybiki Series.

Promo berlaku untuk pembelian minuman dengan ukuran sama. Promo ini berlaku sampai 31 Maret 2021, khusus untuk pembelian dine in.

Catat lokasinya, promo ini hanya berlaku untuk pembelian di gerai Mayapada Tower 1, FX Sudirman, The Park Sawangan, Emporium Pluit Mall, Benton Junction, Pejaten Village, Summarecon Mall Serpong, serta TSP Bintaro.

2. Janji Jiwa

Sambut awal bulan dengan berbagai promo di aplikasi Jiwa+. Ada beberapa promo minuman satuan dan bundling dengan Jiwa Toast, promo yang tersedia adalah sebagai berikut.

Dapatkan menu baru Janji Jiwa Caramelo dan Hazelnut Mocha hanya dengan Rp15 ribu saja, promo ini berlaku sampai 14 Maret 2021. Jika ingin lebih hemat, kita bisa membeli paket 1 Toast dan 1 The Botol Susu seharga Rp32 ribu, promo ini berlaku sampai 31 Maret 2021.

Promo lain yang tersedua adalah paket 2 minuman dengan diskon 40%. Dapatkan paket Oreo Series seharga Rp42 ribu, paket Soeram Series seharga Rp37 ribu, paket JanjiLo Series seharga Rp32 ribu, serta paket Panda Series seharga Rp37 ribu. Berbagai promo ini berlaku sampai 31 Maret, khusus pembelian di Aplikasi Jiwa+.

Baca Juga: Promo Mingguan Belanja Extra Diskon di Chat & Shop Hypermart

3. Kopi Kenangan

Nikmati menu baru dari Kopi Kenangan, yaitu Avocuddle Series. Ada tiga varian Avocuddle yang bis akita coba.

Di antaranya adalah Avocado Milk Rp20 ribu, Avocado Coffee Rp24 ribu, serta Avocado Salted Caramel Rp24 ribu.

Minuman dengan ekstrak buah alpukat ini bisa didapatkan di seluruh gerai Kopi Kenangan. Dapatkan ekstra diskon 30% maksimal Rp30 ribu dengan minimal pemesanan Rp80 ribu, untuk pembelian di GrabFood.

4. Starbucks

Khusus hari ini, dapatkan berbagai minuman favorit dari Starbucks dengan promo beli 1 gratis 1. Promo ini bisa didapatkan untuk pembelian di GrabFood.

Pilihan paket yang ditawarkan adalah sebagai berikut Iced Caramel Macchiato dan Chocolate Chip Cream Frappuccino seharga Rp57 ribu, Iced Caramel Macchiato dan Asian Dolce Latte seharga Rp57 ribu.

Kemudian Java Chip Frappuccino dan Vanilla Cream Frappuccino Rp53 ribu, Iced Asian Dolce Latte dan Iced Vanilla Latte seharga Rp53 ribu, serta Iced Green Tea Latte dan Iced Signature Chocolate seharga Rp53 ribu.

Baca Juga: Promo Sociolla Khusus Sambut Ulang Tahun, Diskon Fantasix Sampai 86%

5. Kopi Yor

Dapatkan diskon 35% untuk pemesanan seluruh menu Kopi Yor di GrabFood.

Gunakan kode promo “CICIP6” dan dapatkan diskon 35% maksimal Rp30 ribu dengan minimal pemesanan Rp60 ribu.

Jangan sampai ketinggalan, promo ini hanya berlaku sampai 14 Maret 2021.

6. Chatime

Dapatkan gratis Chatime Milk Tea dengan Coffee Jelly ukuran regular, setiap pembelian Chatime apa saja ukuran Large. Promo ini berlaku sampai 15 Maret 2021 khusus di gerai Chatime area Medan.

Dapatkan diskon sampai 40% untuk pembelian Chatime Milk Tea atau Hojicha Milk Tea dengan topping ukuran reguler. Promo berlaku untuk pembayaran menggunakan QR BCA Mobile, Sakuku, serta Tahapan Xpresi. Promo berlaku sampai 20 Mei 2021.

Serbu berbagai minuman Chatime serba Rp15 ribu, khusus untuk pembelian di aplikasi GoFood dan GrabFood sampai 10 Maret 2021.

Baca Juga: Promo Hari Perempuan di Panties Pizza, Gratis Minuman Semua Varian

7. Xing Fu Tang

Khusus pengguna OVO merapat! Dapatkan promo cashback 30% untuk pembelian semua menu Xing Fu Tang.

Promo ini hanya berlaku dengan pembayaran menggunakan OVO sampai 31 Maret 2021.

Ayo nikmati seluruh promo minuman kekinian sebelum kehabisan! (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya