Promo Sociolla Khusus Sambut Ulang Tahun, Diskon Fantasix Sampai 86%

Senin, 08 Maret 2021 | 21:00
Mario Wibowo

Promo Sociolla Khusus Sambut Ulang Tahun, Diskon Fantasix Sampai 86%

CERDASBELANJA.ID – Kabar baik untuk para pemburu promo produk kecantikan. Di dalam rangka menyambut ulang tahun ke-6, Sociolla memberikan promo spesial.

Untuk merayakannya, Sociolla memberikan promo yang disebut FantaSix. Ada banyak promo dari brand lokal dan brand luar ternama sampai dengan 86%.

Tidak hanya itu, Sociolla juga turut memberikan promo flash sale berbagai produk sampai 6x dalam sehari.

Baca Juga: Promo Gokana Maret 2021, Dapatkan Diskon Menu Baru Minggu Ini

Beberapa promo yang diberikan Sociolla dalam menyambut ulang tahunnya adalah sebagai berikut.

Diskon produk Make Over sampai 86%, diskon produk Dear Me Beauty sampai 50% dan dapatkan free gift, diskon produk Safi sampai 66% dan dapatkan free gift.

Kemudian diskon produk L’Oreal sampai 60% dan dapatkan free gift, diskon produk emina sampai 66%, serta diskon produk Wardah sampai 66%.

Di dalam promo FantaSix Birthday ini, Sociolla juga secara eksklusif meluncurkan banyak item produk baru dari berbagai merek kecantikan.

Mulai dari lip balm, masker, serum, toner, mist, krim wajah, eye cream, scrub, powder, sampai gift box.

Jangan khawatir, seluruh produk baru ini bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau, yaitu mulai dari Rp17 ribuan saja.

Baca Juga: Promo Tokopedia Khusus Alat Olahraga, Diskon Hingga 80% Plus Cashback

Di sisi lain, Sociolla juga mengadakan promo flash sale sebanyak 6x di hari ini. Mulai dari pukul 10:00, 12:00, 14:00, 16:00, 18:00, sampai 20:00.

Masing-masing flash sale ini berlaku selama dua jam saja. Di dalam promo flash sale Sociolla ini, kita bisa mendapatkan berbagai produk kecantikan dengan diskon sampai 60%.

Kapan lagi bisa mendapatkan produk berkualitas dari berbagai brand, dengan diskon besar-besaran di Sociolla.

Belum cukup sampai di situ, Sociolla juga memberikan diskon untuk tiga produk eksklusifnya khusus hari ini saja.

Di antaranya adalah diskon produk Senka sampai 50% dan free gift, diskon produk Kleveru sampai 10%, serta diskon produk Mediheal sampai 65%.

Seluruh promo yang dihadirkan Sociolla ini berlaku sampai batas waktu tertentu. Jadi, jangan sampai ketinggalan promonya ya! (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya