Promo Gokana Maret 2021, Dapatkan Diskon Menu Baru Minggu Ini

Senin, 08 Maret 2021 | 09:00
instagram.com/gokanaresto/

Promo Gokana Maret 2021, Dapatkan Diskon Menu Baru Minggu Ini

CERDASBELANJA.ID – Memasuki bulan Meret 2021, Gokana Ramen & Teppan memperkenalkan banyak menu baru kepada pelanggannya.

Demi menyambut kehadiran berbagai menu baru tersebut, Gokana juga memberikan diskon khusus di bulan ini.

Menu baru Gokana yang pertama adalah Premium Don Series. Ada tiga varian Don yang bisa dipilih pada seri ini.

Baca Juga: Promo Liburan Seru di Indonesia Aja dengan Tiket Pesawat di Tiket.com

Pertama Beef Wagyu Don Original seharga Rp36.364 atau dengan sambal seharga Rp38.182. Kedua Chicken Don Original seharga Rp31.818 atau dengan sambal seharga Rp33.636.

Terakhir Beef Saikoro Don Original Rp36.364 atau dengan sambal seharga Rp38.182. Seluruh menu ini dilengkapi dengan nasi dan telur mata sapi.

Selain itu, kita juga bisa mendapatkan gratis Ice Lemon Tea untuk setiap pembelian menu Premium Don Series khusus sampai tanggal 8 Maret 2021.

instagram.com/gokanaresto/
instagram.com/gokanaresto/

Yuzu Ramen Gokana

Jangan khawatir, promo ini juga tersedia untuk pembelian di GrabFood dan GoFood.

Selanjutnya, menu terbaru yang diluncurkan Gokana adalah Yuzu Ramen. Ini merupakan salah satu menu limited edition dari Gokana.

Mulai dengan harga Rp31.818 saja, kita sudah bisa menikmati ramen dengan kuah rasa Yuzu yang menyegarkan, termasuk topping grilled chicken.

Baca Juga: Usaha Kuliner Bakso Tumis Terjual 200 Porsi per Hari, Ini Rahasianya

Selain itu, dapatkan juga Free Ice Lemon Tea selama periode promo sampai 14 Maret 2021. Yuzu Ramen ini, juga sudah tersedia di seluruh gerai Gokana jadi jangan sampai terlewat.

Kemudian menu baru dari Gokana yang terakhir adalah Ramen Teppan. Hanya dengan harga mulai dari Rp31.818, kita sudah bisa menikmati sensasi memakan ramen langsung di atas hot plate teppan.

Ada dua varian dalam menu Ramen Teppan ini, yaitu Beef Ramen Teppan seharga Rp33.636 dan Chicken Ramen Teppan seharga Rp31.818.

Kita juga bisa mendapatkan Ice Lemon Tea gratis untuk pembelian menu Ramen Teppan sampai 14 Maret 2021.

Selain promo menu baru, kita juga bisa menikmati promo Gokana lain yang tersedia khusus di hari Senin ini.

Setiap hari Senin, dapatkan harga spesial untuk pembelian menu Chicken Ramen di Gokana. Ada beberapa pilihan rasa yang bisa kita pesan pada menu Chicken Ramen ini.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Produk Masker Mugwort untuk Atasi Wajah Bruntusan

Mulai dari rasa Yuzu, Hot, Miso, Soyu, serta Abura. Hanya dengan harga Rp26.363 saja, kita sudah bisa menikmati nikmati menu baru dari promo Gokana.

Promo Gokana Monday is Ramen Day ini, berlaku untuk pembelian dine in, take away, delivery di nomor 14048, atau WhatsApp di nomor 0811214084.

Ayo segera kunjungi Gokana dan jangan sampai ketinggalan berbagai promo menariknya di minggu ini! (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya