Rekomendasi 5 Produk Skincare Lokal Somethinc ala Tokopedia, Terlaris!

Kamis, 04 Maret 2021 | 12:30
tokopedia.com

5 Rekomendasi Produk Skincare Lokal Somethinc ala Tokopedia, Terlaris!

CERDASBELANJA.ID – Tidak banyak yang sadar bahwa merek Somethinc adalah salah satu brand lokal yang populer di Indonesia.

Produk Somethinc sendiri, lahir pada tahun 2019 dengan tujuan memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk kecantikan yang bersertifikat halal dan berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Somethinc membawa tagline khusus “Halal, Breathable, Be You Be Somethinc! Skin First, Makeup Second, Glow Always” untuk memenuhi kebutuhan kulit kita.

Baca Juga: Rekomendasi Sabun Perawatan Diri Ala Wanita Cantik Korea dari Wings

Somethinc hadir dengan beragam produk perawatan kulit berkonsep clean beauty. Tidak hanya itu, Somethinc juga membawa formulasi terbaik, teknologi terbaru, bersertifikat halal, tetapi tetap dengan harga yang terjangkau.

Tidak heran apabila produk-produk skin care Somethinc menjadi produk populer dan terlaris di industri kecantikan Indonesia saat ini.

Mengutip dari Tokopedia, untuk merawat kulit dengan lebih maksimal, berikut 5 rekomendasi produk Somethinc yang bisa ditemukan di Tokopedia.

1. Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum

Tokopedia.com

Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum

Jika kita sedang mencari serum untuk mencerahkan kulit dan membantu memudarkan dark spot atau hiperpigmentasi, maka produk ini pilihannya.

Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum bisa jadi pilihan tepat untuk kulit kita. Serum Somethinc ini memiliki kandungan niacinamide yang dapat mencerahkan kulit dan melindungi skin barrier dengan produksi ceramide.

Selain itu, kandungan beet-nya juga membantu melawan radikal bebas dari paparan sinar UV dan polusi. Sebagai permulaan, kita bisa menggunakan serum ini selama 6 minggu untuk melihat perbedaannya.

Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum ini tersedia dalam dua ukuran, yaitu 20 ml dan 40 ml. Rentang harga produk ini berkisar antara Rp89.000 – Rp119.000. Jika tertarik, kita bisa membeli di tautan berikut https://www.tokopedia.com/find/somethinc-niacinamide.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Menu Makanan Manis Pengusir Badmood dari Shopee Food

2. Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution

Tokopedia.com

Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution

AHA BHA PHA Peeling Solution adalah salah satu produk best seller dari Somethinc. Produk ini mengandung AHA 3% BHA 1% PHA 2% yang telah disesuaikan dengan kebutuhan orang-orang Indonesia.

Peeling solution ini dapat membantu kita dalam membersihkan pori-pori tersumbat, mengangkat sel kulit mati, serta menjaga kelembapan kulit. Perlu diingat bahwa produk ini disarankan untuk tidak digunakan pada kulit basah.

Kita bisa menggunakan produk ini 2 kali seminggu dengan pemakaian tidak lebih dari 10 menit. Setelah 10 menit, kita bisa membilasnya dengan air hangat dan melanjutkan rutinitas skin care lainnya.

Rentang harga produk ini berkisar antara Rp110.000 – Rp115.500. Jika tertarik, kita bisa membeli di tautan berikut https://www.tokopedia.com/find/somethinc-aha-bha-pha-peeling-solution.

3. Somethinc Level 1% Retinol

Tokopedia.com

Somethinc Level 1% Retinol

Berbeda dengan serum retinol pada umumnya, Somethinc Level 1% Retinol ini mengandung encapsulated retinol 1% dengan teknologi Enkapsulasi Gentinol 200 dari Korea yang memiliki kemampuan lebih stabil dan aman digunakan oleh kulit sensitif.

Formulasi Somethinc retinol ini setara dengan pH kulit, yaitu pH 5-6 sehingga tidak membuat kulit menjadi iritasi. Kandungan ceramide 3 dan hyaluronic acid dalam serum ini juga dapat membantu menjaga kelembapan kulit, serta melindungi kulit dari radikal bebas serta polusi.

Jika ingin mencoba produk retinol ini, jangan lupa untuk menggunakan sunblock terlebih dahulu di pagi dan siang hari. Ini karena, retinol dapat membuat kulit menjadi lebih sensitif terhadap sinar matahari.

Rentang harga produk ini berkisar antara Rp139.500 – Rp155.000. Jika tertarik, kita bisa membeli di tautan berikut https://www.tokopedia.com/find/somethinc-retinol.

Baca Juga: Rekomendasi Produk Saat Musim Hujan dari Ace Hardware, Aman dan Nyaman

4. Somethinc Criously 24K Gold Essence

Tokopedia.com

Somethinc Criously 24K Gold Essence

Somethinc Criously 24K Gold Essence memiliki kandungan turunan vitamin C yang dapat larut dalam air dan memiliki stabilitas yang baik. Jadi, produk ini aman untuk kita yang memiliki kulit sensitif.

Essence ini juga memiliki kandungan 24k gold yang dapat mencerahkan warna kulit, meratakan warna kulit, dan membantu kulit menjadi lebih halus.

Kita bisa menggunakan essence ini di pagi dan malam hari. Kita juga bisa menggunakan bersamaan dengan Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum untuk hasil yang lebih memuaskan.

Rentang harga produk ini berkisar antara Rp290.000 – Rp225.500. Jika tertarik, kita bisa membeli di tautan berikut https://www.tokopedia.com/find/somethinc-24k-gold-essence.

5. Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Tokopedia.com

Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel ini adalah krim mata berbentuk gel yang mengandung 3 powerful peptide. Produk ini dapat membantu untuk merawat kontur kulit di sekitar mata, mengatasi lingkaran hitam, serta keriput penuaan pada mata akibat paparan sinar biru.

Eye gel ini juga dapat membantu melembapkan dan menghaluskan area kulit di sekitar mata, sehingga mata terlihat lebih segar. Tekstur gel-nya pun ringan dan mudah menyerap ke kulit.

Baca Juga: Viral di TikTok, 5 Rekomendasi Body Care yang Cerahkan Kulit

Desain unik keramik tip di aplikator-nya juga dapat memberikan sensasi dingin dan memudahkan kamu saat mengaplikasian produk eye gel Somethinc ini.

Rentang harga produk ini berkisar antara Rp134.900-Rp145.000. Jika tertarik, kita bisa membeli di tautan berikut https://www.tokopedia.com/find/somethinc-game-changer-tripeptide. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya