Promo Tokopedia Waktu Indonesia Belanja Mulai Sekarang, Cek Promonya

Kamis, 25 Februari 2021 | 12:00
Dok. Tokopedia

Promo Waktu Indonesia Belanja Tokopedia Mulai Sekarang, Cek Promonya

CERDASBELANJA.ID – Kabar baik untuk para pencinta promo,hari ini Tokopedia mulai menyelenggarakan promo besar-besaran lewat program Waktu Indonesia Belanja (WIB).

Program WIB ini memang rutin diadakan Tokopedia setiap tanggal 25 hingga akhir setiap bulannya.

Selain itu, sejak Juli 2020 Tokopedia konsisten menghadirkan acara WIB TV Show dengan berbagai tema setiap bulannya. Program WIB ini diadakan) demi memberikan pengalaman berbelanja menarik juga menghibur bagi masyarakat.

Baca Juga: Cara Mulai Bisnis UMKM dengan Modal Minim, Ada Banyak Pilihan

Melalui program ini, kita bisa memperoleh berbagai macam promo dan diskon menarik yang dapat membuat belanja kebutuhan sehari-hari menjadi lebih hemat dan efisien.

Pada bulan ini, program WIB akan diadakan pada 25-28 Februari. Tokopedia akan memberikan promo dan diskon besar-besaran, cashback spesial, serta bebas ongkos kirim.

Sebagai bocoran, berikut adalah beberapa promo spesial yang diberikan oleh Tokopedia.

1. Kupon Kilat

Dapatkan kupon kilat berupa diskon potongan harga, cashback, serta gratis ongkir pada hari ini. Catat jadwalnya, promo kilat ini berlangsung pada pukul 12.00-13.00, 19.00 -20.00, 20.30-21.30, serta pukul 22.00-23.00.

Di dalam promo kupon kilat ini, kita berkesempatan mendapatkan promo voucher gratis ongkos kirim (ongkir) sampai Rp15 ribu, diskon belanja 100% sampai Rp20 ribu, serta cashback 100% sampai dengan Rp100 ribu.

Seluruh kupon kilat ini, bisa digunakan pada beberapa toko dan hanya tersedia dalam jumlah terbatas. Jadi, jangan sampai ketinggalan dan siap-siap untuk rebutan ya!

Baca Juga: Siap-Siap Serbu ShopeePay Mantul Sale, Ini Daftar Lengkap Promonya

2. Flash Sale Kejar Diskon Spesial

Dapatkan penawaran dari ribuan produk menarik hanya di flash sale Tokopedia. Semua produk yang ada di Kejar Diskon Flash Sale Tokopedia, dibanderol dengan harga di bawah Rp99.000 saja. Jadi, kita tidak perlu khawatir kantong bolong.

Tidak hanya itu, kita juga bisa mendapatkan promo bebas ongkir ke seluruh Indonesia sampai Rp40.000 khusus pembayaran dengan OVO. Pada hari ini, promo flash sale akan diadakan 4x, yaitu pada pukul 08.00, 10.00, 12.00, serta 16.00.

Pada jam-jam tersebut, produk akan bergantian ditampilkan berdasarkan kategorinya. Mulai dari kategori produk kecantikan, produk kesehatan, produk rumah tangga, elektronik, makanan dan minuman, kebutuhan ibu dan anak, kebutuhan hewan peliharaan dan masih banyak lagi.

3. Kejar Diskon Mulai dari Rp10 ribu

Tentu saja kita tidak boleh melewatkan promo yang satu ini. Tokopedia akan memberikan promo terhadap berbagai produk khusus yang bisa didapatkan mulai dari Rp10 ribu saja.

Mulai dari kebutuhan kamar, kebutuhan dapur, elektronik, lampu tumblr, oli motor, pompa, mini vacuum, makanan, produk perawatan kulit dan sebagainya.

Pada promo WIB ini, Tokopedia akan menyediakan cashback spesial sampai Rp500 ribu, diskon investasi sampai Rp1 juta, cicilan paylater 0%, pesta promo, kuis, promo COD dan sebagainya.

Baca Juga: Promo Tokopedia WIB Dimulai Besok, Ini Kilas Baliknya Bulan Januari

Selain itu, jangan lewatkan pula WIB TV Show yang akan hadir untuk membuka program WIB.

Demi memeriahkan program andalan ini, Tokopedia akan menghadirkan berbagai penampilan artis.

Dipandu oleh Tika, Udjo, Rafael Tan, serta Enzy Storia, WIB TV Show akan turut dimeriahkan oleh berbagai artis ternama.

Mulai dari Rizky Febian, Kahitna, BCL, Vina Panduwinata, Potret dan Melly Goeslaw, The Groove, Dipha Barus, Sinyorita, Tasya Kamila, Marshel Widianto, Fero Walandouw, serta Dinda Kirana.

WIB TV Show ini bisa disaksikan pada 25 Februari 2021 pukul 20.00 – 21.30 WIB di saluran TV SCTV dan melalui tayangan YouTube Tokopedia.

Jadi, pastikan agar tidak ketinggalan promo besar-besaran dari Tokopedia ini! (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya