CERDASBELANJA.ID – Nama Song Hye Kyo bukan saja jadi buah bibir di negara asalnya Korea Selatan, tapi juga di Indonesia.
Pasalnya secara mengejutkan, dirinya mengunggah foto di akun instagram pribadinya.
Foto yang diunggah bukan foto biasa, foto tersebut menunjukan bahwa Song Hye Kyo jadi brand ambasador dari industri fashion ternama.
Baca Juga: Song Joong Ki Comeback dalam Drakor dengan Bayaran Hampir Rp1 Miliar
Diketahui Song Hye Kyo merupakan orang Korea pertama yang dipercaya sebagai brand ambasador dari Fendi.
Song Hye Kyo dipilih jadi brand ambasador dari industri fashion ternama di Italia itu karena dirinya memiliki sikap percaya diri, sejalan dengan citra yang dibawa brand Fendi.
“Song Hye Kyo adalah ikon kecantikan generasi ini yang memperlihatkan kelembutan, kekuatan, dan sikap penuh percaya diri," ujar perwakilan Fendi.
Citra tersebut selaras dengan nilai-nilai yang dimilikiFendi.
Dikutip dari Fendi.com, Fendi adalah rumah mode Italia yang terkenal atas tas tangan “baguette”.
Fendiberdiri pada tahun 1918 sebagai toko bulu dan kulit di Roma.
Baca Juga: Kim Soo Hyun, Aktor Termahal dari Drakor yang Honornya Rp2 M per Episode
Tapi sekarang,Fendi berevolusi menjadi brand mewah multinasional yang dimiliki LVMH, dimana Karl Lagerfeld sebagai direktur kreatif.
Fendi dibentuk oleh Adele Casagrande, saat menikah dengan Edoardo Fendi.
Bisnis ini berjalan baik dan pada 1930 mulai membuka cabang butik-butik selain di Roma.
Pada 1946, anak perempuan Adele dan Edoardo bergabung dengan bisnis keluarga dan mengahadirkan ide baru bagi produk yang dikeluarkan.
Fendi telah memiliki sekitar 117 toko yang tersebar di seluruh dunia, toko pertamanya didirikan di Roma pada 1925.
Sampai sekarang, Fendi telah mengeluarkan berbagai produk pakaian, aksesoris baik untuk wanita, pria, dan anak-anak, seperti parfum, kaca mata, jam tangan, dan lainnya yang dibanderol dengan harga jutaan hingga miliaran rupiah.(*)