Social Bella Ajak Lebih Mawas Memilih Produk dengan SOCO

Selasa, 16 Februari 2021 | 18:00
Mario Wibowo

Sociolla

CERDASBELANJA.ID – Produk kosmetik dan skin carejadi produk dengan permintaan konsumen yang terus meningkat setiap tahunnya.

Semakin tinggi kesadaran wanita ataupun pria dalam merawat diri, menuntut mereka mencari produk perawatan yang sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik.

Social Bella mengajak beauty enthusiast (sebutan untuk pecinta kecantikan) untuk lebih mawas diri saat berbelanja produk kecantikan, agar terhindar dari produk palsu.

Baca Juga: Cara Rawat Kulit Remaja dengan Rangkaian Produk Skin Care Terjangkau

“Sociolla terus berupaya mengajak seluruh beauty enthusiast untuk mulai menerapkan kebiasaan lebih teliti dalam menyeleksi informasi produk, mempelajari masalah kulit yang dialami, dan standar keamanan yang tertera pada kemasan.” Ujar Chrisanti Indiana dalam siaran pers bertajuk 'Marak Produk Tiruan, Social Bella Ajak Beauty Enthusiast Lebih Mawas Diri dan Selektif'

Co-Founder dan CMO Social Bella, Chrisanti Indiana juga mengatakan, hal ini juga sejalan dengan komitmen Social Bella dalam menghadirkan destinasi berbelanja kebutuhan produk.

Social Bella adalah perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang teknologi kecantikan terintegrasi.

Social Bella telah memiliki beberapa unit bisnis yang akan melayani kebutuhan kita, salah satunya SOCO yang merupakan platform online ulasan produk kecantikan.

Perkembangan tren dan produk kecantikan harus diiringi dengan kesadaran penuh para beauty enthusiast mengenai faktor keamanan produk.

Apalagi di tengah kehadiran berbagai produk kecantikan abal-abal dengan kandungan yang tidak aman di pasaran.

Baca Juga: Cara Hemat Hadapi Promo dan Diskon Belanja Online, Simak Tipsnya!

SOCO menjadi andalan utama bagi para pelanggan untuk meninjau review berbagai produk kecantikan dan perawatan diri yang tersedia di Sociolla.

Hingga kini, telah ada lebih dari 2 juta ulasan produk tersedia di aplikasi review SOCO.

Di SOCO, pelanggan tidak hanya dapat membaca jutaan review produk, tetapi juga memberikan review dari produk yang digunakan kepada pelanggan lainnya.

Interaksi tidak langsung antar pelanggan ini mendorong pertumbuhan pengguna SOCO yang terus meningkat setiap tahunnya.

Bahkan tercatat, SOCO meningkat naik hampir 4x lipat selama dua tahun terakhir.

Selain itu, teknologi yang diterapkan di SOCO juga telah terintegrasi langsung dengan ekosistem channel Sociolla lainnya, seperti toko offline.

Baca Juga: Cara Tampil Fresh dan Natural dengan Produk Lip Gloss Lokal Pilihan

Pelanggan dapat mencari lebih banyak review dari produk yang diinginkan cukup dengan scan barcode melalui aplikasi SOCO pada produk sekaligus melakukan pembelian produk tersebut di Sociolla.(*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya