Jelang Valentine, Ini Rekomendasi Kado Murah di Bawah Rp100.000

Jumat, 29 Januari 2021 | 19:00
pexels.com/@wordsurfer

Jelang Valentine, Simak Rekomendasi Kado Murah di Bawah Rp100.000

CERDASBELANJA.ID – Bulan Februari sudah di depan mata, artinya sebentar lagi kita akan merayakan hari kasih sayang atau valentine.

Dikarenakan saat ini kondisi pandemi masih terus meningkat, tentunya perayaan valentine akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Tidak hanya itu, dikarenakan kondisi ekonomi yang belum stabil, beberapa orang tentu akan melakukan filter terhadap pengeluarannya.

Baca Juga: Bertahtakan Berlian, Masker Termahal Ini Dibanderol Harga US$1,5 juta

Namun demikian jangan khawatir, meskipun kita tidak memiliki budget yang banyak, tetapi kita masih bisa memberikan kado valentine yang spesial kepada orang tersayang.

Berbagai kado dan hadiah valentine ini juga bisa dikirim melalui jasa kirim, sehingga kita tidak perlu membelinya langsung di toko.

Berikut adalah rekomendasi kado valentine murah dengan harga di bawah Rp100.000 saja.

1. Buku Jurnal

Buku jurnal bisa menjadi pilihan kado valentine yang spesial. Hadiah ini bisa diberikan kepada orang yang ingin mencatat jadwalnya, tetapi terlalu sibuk atau tidak sempat untuk membuat jurnal.

Selain untuk mencatat jadwal, jurnal juga bisa digunakan untuk menjadi pengingat untuk menabung, atau pengingat hari penting lainnya. Untuk membuat hadiah ini lebih spesial, kita bisa mengisi jurnal tersebut dengan beberapa stiker atau foto dengan orang tersayang.

Ada banyak jenis jurnal yang dijual di marketplace. Harganya pun beragam, mulai dari Rp50.000 sampai dengan Rp90.000. tergantung bahan kertas yang digunakan, serta desain jurnal tersebut.

Baca Juga: Harga Super Fantastis, Ini Deretan Jam Tangan Termahal di Dunia

2. Sandal Rumah

Dikarenakan seluruh kegiatan dilakukan di rumah saja, maka tidak ada salahnya untuk memberikan hadiah berupa sandal rumah. Pilihlah sandal yang empuk dengan karakter yang lucu, atau karakter favorit dari orang terkasih.

Selain itu, kita juga bisa memilih sandal yang memiliki bahan tebal atau memiliki banyak bulu. Ini bermanfaat untuk menghangatkan kaki selama musim hujan yang dingin. Nah, agar lebih spesial, kita juga bisa membeli sandal yang sama dengan kado yang akan disampaikan. Dengan demikian, sandal tersebut bisa dijadikan hadiah couple.

Secara umum, harga sandal ini sangat bervariasi di marketplace. Mulai dari Rp25.000 sampai dengan Rp85.000 saja. Semakin mahal harganya, maka akan semakin tebal pula sandal yang dijual.

3. Cangkir atau Mug

Rekomendasi kado valentine lainnya adalah mug pasangan dengan nama atau gambar yang disukai pasangan. Kado ini sangat bermanfaat karena bisa digunakan sehari-hari.

Mug yang memiliki nama atau desain khusus juga tidak akan mudah tertukar, karena memiliki tanda identifikasi di permukaanya.

Kita juga bisa membeli dua mug untuk dimiliki masing-masing orang. Harga mug ini pun tidak mahal, yaitu berkisar antara Rp20.000 sampai Rp60.000. Tergantung dari desain apa yang ingin dipesan atau di-custom.

Baca Juga: Klasik dan Menawan, Inilah Daftar 5 Sepatu Termahal di Dunia

4. Lampu Karakter

Lampu karakter atau tumblr sangat berguna untuk memberikan efek cahaya redup di malam hari. Kita bisa memberikan lampu dengan karakter favorit dari orang tersayang.

Entah itu karakter dari film, karakter kartun, atau karakter lain yang disukai oleh pasangan. Jika tidak ada karakter spesifik yang disukai, kita bisa memberikan lampu tumblr yang bisa memancarkan cahaya warna-warni atau proyeksi dari langit malam.

Lampu karakter ini banyak diminati karena bisa memberikan ketenangan saat tidur. Harganya pun sangat terjangkau. Mulai dari Rp15.000 sampai dengan Rp60.000 kita bisa memilih lampu karakter yang diinginkan.

5. Boks Hadiah

Rekomendasi kado terakhir untuk merayakan valentine adalah boks berisi hadiah campuran. Sesuai dengan namanya, boks ini berisi bermacam-macam hadiah khusus untuk orang tersayang.

Kita bisa mengisi apa saja di dalam boks ini. Mulai dari topi, syal, kue kering, vitamin, selimut, jaket dan sebagainya. Kita bisa mendorong kreativitas untuk mengisi boks ini.

Melalui boks ini, kita bisa memberikan banyak barang spesial dengan harga yang terjangkau. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya