Rekomendasi Asuransi Murah dan Praktis dari Traveloka dan Astra Life

Jumat, 25 Desember 2020 | 18:35
traveloka.com/id-id/promotion/astraeoy

Promo perlindungan jiwa dan kesehatan dari Astra Life dan Traveloka.

CERDASBELANJA.ID –Supaya bisa memberikan rasa aman dan nyaman saat bepergian, asuransi perjalanan sering jadi pilihan traveller.

Tak perlu mahal, Traveloka dan Astra Life bekerja sama menghadirkan produk asuransi murah dan praktis untuk kita yang sering bepergian.

Melalui layanan Traveloka Protect, Astra Life danTravelokamenawarkan beragam rekomendasi produk asuransi yang komprehensif.

Baca Juga: Investasi Tas Branded Bisa Saingi Investasi Emas, Apa Sekarang Tepat?

Tak cuma asuransi perjalanan, tapi juga asuransi kendaraan, asuransi rumah, asuransi jiwa, dan asuransi kesehatan.

Senior Vice President Financial Services and Partnership Traveloka, Yady Guitana mengatakan, Astra Life merupakan mitra solusi asuransi jiwa pertama yang bekerja sama dengan Traveloka Protect.

“Astra Life merupakan mitra untuk mewujudkan misi kami dalam menghadirkan layanan perlindungan jiwa dan kesehatan yang menyeluruh,” ujar Yady dalam webinar Traveloka, Senin (21/12).

Menurut Yady, Astra Life merupakan perusahaan asuransi yang telah memiliki infrastruktur dan kemampuan digital yang baik.

Selain itu, Astra Life juga diklaim memiliki program menyeluruh dengan harga terjangkau dan proses pembelian yang mudah.

Penilaian tersebutlah yang mendasari Traveloka Protect untuk bekerja sama dengan Astra Life dalammenghadirkanprodukasuransi murah dan praktis.

Baca Juga: Cara Dapat Diskon Rapid Test Antigen Rp200 Ribu dari Traveloka

“Kami berharap, kolaborasi ini dapat semakin meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya asuransi kapan pun dan di mana pun, sehingga bepergian aman dan tenang ke mana saja dapat terwujud,” kata Yady.

Sebagai informasi, terdapat beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan apabila menggunakan asuransi Astra Life di Traveloka.

Pertama, untuk produk asuransi jiwa manfaatnya adalah perlindungan atas resiko meninggal dunia karena sebab apa pun.

Seperti kecelakaan, cacat tetap akibat kecelakaan, serta biaya perawatan akibat kecelakaan, termasuk perlindungan Covid-19.

Kedua, kamu bisa mendapatkan premi dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp70.000 dengan masa perlindungan 6 bulan atau 1 tahun.

Selain itu, nilai perlindungannya mencapai Rp500 juta.

Baca Juga: Tayang Perdana, Tonton Film Soul di Disney Hotstar Hanya Rp20.000

Ketiga, untuk asuransi kesehatan ada santunan rawat inap.

Manfaat tersebut, dapat dilengkapi dengan santunan rawat inap ICU dan penggantian biaya pembedahan santunan cepat sembuh.

Juga santunan aneka perawatan rumah sakit, penggantian biaya setelah rawat inap, dan santunan penyakit kritis.

Total manfaat dari produk ini mencapai Rp128 juta per tahun.

Selain itu, nasabah juga dapat mengajukan reimbursement ke Astra Life meskipun telah mengajukan klaim ke pihak asuransi lain, atau dengan kata lain double claim.

Keempat, terdapat customize daily case benefit, yaitu nasabah dapat memilih jumlah santunan tunai harian mulai dari Rp100.000 sampai Rp1.000.000.

Baca Juga: Transaksi di Jenius Dikenakan Biaya Rp10 Ribu Mulai Januari 2021

Kelima, terdapat critical illness case benefit yang ditujukan agar nasabah dapat memilih besaran manfaat sejumlah 10x, 20x, 30x, 40x, atau 50x lipat.

Keenam, terdapat surgical benefit yang ditujukan agar nasabah dapat memilih besaran manfaat sejumlah 5x, 10x, dan 15x lipat.

Ketujuh, sistem pembelian sangat mudah tanpa perlu cek medis, fleksibel, serta nasabah dapat memilih paket manfaat dan besaran manfaat yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan.

Saat ini, Astra Life dan Traveloka memberikan penawaran menarik kepada para pengguna aplikasi Traveloka.

Penawaran tersebut, berupa diskon premi sebesar 30% untuk pembelian perlindungan jiwa dan kesehatan, serta santunan rawat inap dari Astra Life di aplikasi Traveloka.

Penawaran ini, dapat kamu nikmati pada periode promo 18 Desember 2020 hingga 3 Januari 2021. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya